UIN Sunan Kalijaga Banjir Calon Mahasiswa? Inilah 5 Perguruan Tinggi Islam Paling Banyak Peminat Jalur SPAN-PTKIN 2023

UIN Sunan Kalijaga Banjir Calon Mahasiswa? Inilah 5 Perguruan Tinggi Islam Paling Banyak Peminat Jalur SPAN-PTKIN 2023

UIN Sunan Kalijaga Banjir Calon Mahasiswa? Inilah 5 Perguruan Tinggi Islam yang Banyak Peminat Jalur SPAN-PTKIN 2023-12019/pixabay-

SITNAS.id - UIN Sunan Kalijaga Banjir Calon Mahasiswa? Inilah 5 Perguruan Tinggi Islam yang Banyak Peminat Jalur SPAN-PTKIN 2023. 

Pada bulan Mei 2023 mendatang menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh peserta didik tingkat atas. Karna pada bulan itu terdapat informasi mengenai kelulusan mereka. Baru saja pendaftaran SPAN-PTKIN berakhir 4 Maret lalu dan akan diumumkan pada April mendatang.



Dalam menentukan pendidikan tingkat lanjut berbasis keagamaan, tak hanya melihat dari segi sistem pembelajarannya saja. Namun lingkungan dan besaran biaya hidup pun menjadi hal yang penting untuk dipertimbangkan. Dimana menimba ilmu di universitas ini tidak hanya 4 bulan, namun 3 hingga 4 tahun.

Baca juga: 40 Soal Ujian Sekolah Matematika Kelas 9 Beserta Pembahasannya Tahun 2023 Contoh Soal USBN Matematika Kelas 9 SMP 2023

Baca juga: Kampus Terbaik di Surabaya Ada Disini, Simak Kampus Unggulan Nomer 1 Ternyata Kampus Lulusan Ari Lasso



×

Baca juga: Lulusannya Banyak Penjabat Negara, Simak 5 Alumni UIN Sunan Ampel Surabaya yang Duduki Posisi Strategis

Berdasarkan hasil pendaftaran SPAN-PTKIN tahun 2023, terdapat 5 Universitas Islam Negeri di angka teratas dengan peminat terbanyak. Kampus mana ya yang jadi favorit dan idaman para pejuang vokasi/sarjana tahun 2023 ini?

Berikut  5 Universitas Islam dengan Peminat terbanyak jalur SPAN-PTKIN 2023

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm