Profil Lengkap Dosma Hazenbosch, Perankan Namira di Bidadari Surga: Pacar, Keturunan hingga Agama

Profil Lengkap Dosma Hazenbosch, Perankan Namira di Bidadari Surga: Pacar, Keturunan hingga Agama

Profil  Lengkap Dosma Hazenbosch, Perankan Namira di Bidadari Surga - Pacar, Keturunan hingga Agama-doshzn/instagram-

Fakta menarik Dosmaria Chateline Hazenbosch

1. Dosmaria Chateline Hazenbosch atau dikenal sebagai Dosma Hazenbosch ini mengawali kariernya sebagai aktris. Dosma berasal dari Bali yang lahir pada 15 April 2003.

Tentu dipahami bahwa nama belakang Hazenbosch ia dapatkan karna berdarah belanda, dimana ayahnya bernama Robert Hazenbosch yang merupakan orang berdarah Belanda yang menikah dengan sang ibu yang berdarah Batak, Dorma Silalahi.



2. Untuk pertamakalinya, Dosma membintangi sinetron Cerita Misteri pada 2018 lalu di bawah manajemen Bright Mgt.

Sejak sinetron pertamanya, Dosma menetap di Jakarta saat SMA supaya tetap aktif bermain sinetron. Tak hanya sinetron, Dosma juga pernah membintangi sebuah film pada tahun 2021 lalu sebagai Donna yang berjudul Persahabatan Bagai Kepompong.

3. Dosma sudah membintangi sejumlah sinetron sejak 2018 lalu meski ia belum jadi peran utama di judul sinetron yang ia perankan.



×

Deretan sinetron yang pernah ia bintangi diantaranya Merindu Baginda Nabi, Cinta karena Cinta, Sultan Aji, dan masih banyak lagi saat ini ada sinetron Ramadhan berjudul Bidadari Surgamu. Ia juga pernah menggarap project serial web Get Married, 20:21, dan Social Climber.

4. Media Sosial, Akun instagramnya diketahui bernama @doshzn yang kini telah mencapai 28,6 juta pengikut. Di akun Instagramnya, Dosma sering membagikan aktivitas sehari-harinya.

Selama ia berkarir, Dosma belum menunjukkan kedekatannya dengan seorang pria. Namun, belum diketahui apakah saat ini tengah menjalani hubungan dengan seorang pria atau tidak.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm