3 Masjid Termegah dan Bersejarah di Kota Cirebon JAWA BARAT, Masjid Terakhir Jadi Masjid Tertua di Indonesia

3 Masjid Termegah dan Bersejarah di Kota Cirebon JAWA BARAT, Masjid Terakhir Jadi Masjid Tertua di Indonesia

Inilah Masjid Termegah dan Bersejarah di Kota Cirebon JAWA BARAT, yang Terakhir Menjadi Masjid Tertua-GregMontani/pixabay-

SITNAS.id - Masjid merupakan tempat yang digunakan untuk beribadah bagi kaum Islam. Di Indonesia, tentunya masjid sudah tersebar di hampir seluruh wilayahnya. Masjid ini juga jadi salah satu masjid terbaik dan bersejarah yang ada di kota Cirebon Jawa Barat. 

Cirebon merupakan sebuah wilayah yang terkenal dengan sebutan daerah para wali. Di Cirebon juga memiliki masjid yang sangat megah dan tentunya menyimpan sejarah di dalamnya.



Masjid yang megah nan bersejarah itu tentunya sudah lama dibangun. Masjid-masjid tersebut telah dibangun pada tahun 1498. Wow, sudah sangat lama bukan? 

Baca juga: Ternyata Banyak Momentum pada Maret 2023! Berikut Daftar Tanggal Merah Bulan Ini - Hari Raya Nyepi Tanggal Berapa ya?

Baca juga: Arya Kehabisan Cara untuk Membujuk Starla Agar Tidak Menceraikannya, Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam ini 15 Maret 2023 dan Link Nonton



×

Baca juga: Kenang Sosok Nani Wijaya Legenda Aktris RI Tutup Usia Hari, Artis Cahya Kamila Beri Pesan Menyentuh

Walaupun begitu, namun masjid tersebut masih digunakan oleh masyarakat Cirebon. Berikut merupakan daftar masjid termegah dan bersejarah di Cirebon.

Daftar masjid termegah dan bersejarah yang ada di Cirebon di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm