Sinopsis Series India LUV KUSH Jumat 17 Maret 2023: Rama Merasakan Kehadiran Shinta Di Pasar yang Sangat Ramai

Sinopsis Series India LUV KUSH Jumat 17 Maret 2023: Rama Merasakan Kehadiran Shinta Di Pasar yang Sangat Ramai

Luv khus-antv/ instagram-

Sinopsis Luv Kush

Shinta harus menyembunyikan Identitasnya dari Rama serta kedua anak kembarnya agar tidak diganggu oleh Rama ayah kandungnya. Meski banyak cobaan Shinta tetap mencoba untuk mengajarkan kedua anaknya bertarung.

Rupanya pemburu sudah banyak yang masuk ke hutan hingga membuat Beberapa warga pengguni Hutan tersakiti. Shinta mendengar aduhan dari anak kecil yang juga terkena panah pemburu.



Hingga akhirnya ia menyuruh Lava dan Kusha untuk menangkap para pemburu sehingga pengguni Hutan tidak lagi diganggu. Lava dan Khusa pun bertanya-tanya berapa banyak pemburu yang ada di hutan.

Saat berada di pasar Rama tidak sengaja bertemu dengan wanita yang ia rasa adalah Shinta. Walaupun begitu entah kenapa Shinta masih saja menyembunyikan dirinya. padahal Rama sudah merasakan kehadirannya di pasar itu.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? saksikan serial terbaru Luv Kush yang akan ditayangkan televisi ANTV mulai pukul 08.30 WIB.



×

Baca juga: Baca Manhwa Locked Onto You Full Chapter Awal Hingga Akhir Bahasa Indonesia - Jalan Cerita hingga Link Cara Baca

Baca juga: Baca Lookism 440 Sub Indo: Hyungseok Akan Bertemu Jinyoung? Charles Choi Mulai Turun Tangan - Spoiler Lookism Chapter 441

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm