Identitas Pemeran Video Viral DJ di Kendari Durasi 6 Menit Diburu Polretabes, Sosok LC Ini Jadi Sorotan Warganet, Siapa?

Identitas Pemeran Video Viral DJ di Kendari Durasi 6 Menit Diburu Polretabes, Sosok LC Ini Jadi Sorotan Warganet, Siapa?

Identitas Pemeran Video Viral DJ di Kendari Duraasi 6 Menit Diburu Polretabes, Sosok LC Ini Jadi Sorotan Warganet, Siapa?-/GAMBAR ILUSTRASI-

Video tersebut menunjukkan adegan seorang wanita yang memainkan laptop, sementara seorang pria berada di belakangnya. Keduanya melakukan adegan tak senonoh, dan terlihat telanjang.

Kamar tempat video tersebut diambil berwarna kuning gading, dengan gorden berwarna kuning keemasan yang menutupi jendela.



Terdapat juga kasur dengan seprei berwarna dominan putih dengan ornamen kotak berwarna merah dan hitam.

Menurut seorang rekan pemeran pria yang dihubungi TribunnewsSultra.com, video tersebut diduga direkam di salah satu kamar kos-kosan di Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sultra.

Menurut sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, pemeran wanita dalam video tersebut adalah seorang pekerja lepas bidang Lady Companion (LC) di tempat hiburan malam, sementara sang pria merupakan seorang DJ di salah satu tempat hiburan malam.



×

Baca juga: Kejam! Model Hongkong Abby Choi Tewas Dimutilasi hingga Jaringan Tubuh Dimasukkan dalam Sup, Pelaku Ternyata Akan Lakukan Ini

Baca juga: Kasus Mutilasi Angela di Bekasi, Pelaku Ecky Bberkan Fakta Baru dan Mencengangkan, Benarkah Hanya Ingin Kuras Harta Saja?

Baca juga: 50 Soal Ujian Sekolah PKWU Pilihan Ganda dan Essay Kelas 12 SMA SMK, Simak Soal PKWU UAS Tahun 2023 Doc PDF

Belum diketahui pasti penyebab tersebarnya video tersebut, namun informasi yang dihimpun menyatakan bahwa rekaman tersebut merupakan video pribadi mereka. Video tersebut direkam menggunakan handphone yang kini telah dijual.

Polisi dari Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini, dan Kapolresta Kendari, Kombes Eka Fathurrahman, mengatakan bahwa anak buahnya akan melakukan penyelidikan terhadap pemeran dalam video tersebut.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm