Apa Itu Tes VCAT Kampus Mengajar? Simak Penjelasan Tes VCAT dan Hal-hal yang Diperhatikan Selama Tes

Apa Itu Tes VCAT Kampus Mengajar? Simak Penjelasan Tes VCAT dan Hal-hal yang Diperhatikan Selama Tes

tes VCAT kampus mengajar -kampus merdeka/website-

SITNAS.id - Apa Itu Tes VCAT Kampus Mengajar? Simak Penjelasan Tes VCAT dan Hal-hal yang Diperhatikan Selama Tes. Salah satu tahapan seleksi yang saat ini bisa Anda mulai pelajari selama proses seleksi yakni dengan mengikuti tes VCAT. 

Tidak hanya ada tes VCAT (Kebinekaan Value Clarification Test), Kampus Mengajar juga memberikan Tes Kemampuan Literasi dan Numerasi. Masing-masing soal harus dikerjakan dengan durasi waktu 60 menit untuk VCAT, dan 30 menit untuk Literasi dan Numerasi. 



Tes ini dilakukan untuk memberikan persiapan kepada calon pengajar mengenai hal yang akan terjadi selama melakukan pengajaran kepada sekokha-sekolah yang akan dituju. Program ini akan dilangsungkan pada 19 Desember 2022 hingga 2 Januari 2022. 

Baca juga: 20 Soal UAS/PAS Sejarah Kebudayaan Islam Kelas 10 Semester 1-Soal SKI 2022 dan Kunci Jawaban

Baca juga: 50 SOAL UAS Penjaskes Kelas 12 Semt 1 2022, Pilihan Ganda dan Kunci Jawaban, Sesuai Kisi-Kisi K13, Persiapan Penilaian Akhir



×

Baca juga: 50 Contoh Soal PAS Bahasa Inggris Kelas 9 Semester 1 2022 K13, Lengkap dengan Kunci Jawaban

Sebelumnya, tes VCAT dalam seleksi Kampus Mengajar wajib dikerjakan semua soalnya secara berurutan, yang artinya Anda tidak bisa berpindah soal ke halaman selanjutnya begitu juga untuk kembali ke halaman sebelumnya.

Soal-soal ini harus dikerjakan sesuai waktu dan urutan soal yang sesuai pada masing-masing halamannya. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm