Sinopsis Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang 3 Jumat 17 Maret 2023: Seorang Pendekar Berhasil Menguasai Pedang Zulfikar hingga Berhasil Merusak Upacara Sasakalan

Sinopsis Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang 3 Jumat 17 Maret 2023: Seorang Pendekar Berhasil Menguasai Pedang Zulfikar hingga Berhasil Merusak Upacara Sasakalan

Raden kian Santang -rcti/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Sinopsis dan Daftar Pemain Ada Alwi Asegaf, Suheel Fahmi Bisyir Hingga Dimas Ahmad. Seorang Pendekar Berhasil Menguasai Pedang Zulfikar hingga Berhasil Merusak Upacara Sasakalan.

Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 merupakan sinetron yang sangat ditunggu-tunggu penggemarnya. akan tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB.



Sebelumnya Saat Raden Kian Santang berada di sebuah Gurun Pasir, ia akhirnya tiba di Baitullah. Suara dari Langit mengatakan kalau tugasnya belum selesai. Lalu turun cahaya biru ke tanah berupa pedang. Raden Kian Santang diperintah untuk mencabut pedang itu, namun, saat mencabutnya, tubuh Raden Kian Santang justru terbakar api.

Sinetron yang mulai tayang 2012 ini sudah sampai di season 3 dan akan tayang di MNCTV. Sampai sekarag belum diketahui akan tayang kapan sinetron ini.

Baca juga: Episode 11&12 Kesetiaan Janji Cinta Hari ini Jumat, 17 Maret 2023 di RCTI: Video Lisa Mengajak Bersekongkol Arya Untuk Pisahkan Meira dan Farhan

Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang 3



×

Suara dari langit itu mengatakan untuk tidak berbangga diri atas semua pencapaiannya selama ini. Dia lalu berdoa, dan kedua kalinya ia diperintah untuk mencabut pedang itu, dan akhirnya bisa melepaskannya. Dia diwarisi pedang itu dan diperintah pulang ke tanah Jawa untuk mengajarkan agama Islam dengan damai.

Kian Santang kebingungan karena tidak punya uang untuk kembali ke tanah Jawa. Raden Kian Santang bertemu dengan seekor cacing dan dialah yang ternyata bicara kepadanya. Ia lalu berubah menjadi sosok pria tua dan mengantarkan Raden Kian Santang pulang ketanah Jawa melalui Jalur Bawah Tanah.

Dengan kekuatan gaibnya, mereka tiba di Jawa. Tugas cacing itu berakhir disini dan perjuangan Kian Santang untuk menyebarkan agama Islam dimulai.

Masalah di Padjajaran semakin berlanjut ada seorang pendekar yang akhirnya menghentikan Upacara Sasakalan. Sementaran Semua heran pendekar tersebut mempunyai pedang Zulfikar ada ditangannya. Ratu Ketrimani kini mengasai Padjajaran.

Baca juga: Penyebab Ayah Novia Situmeang Meninggal, Kabar Duka Kontestan Indonesian Idol yang Duduki Babak 8 Besar

Baca juga: Spoiler Anime Farming Life in Another World Episode 11: Kehamilan Warga Desa, Musim Dingin Semakin Dekat

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm