Intip PROFIL Biodata Gashmeer Mahajani Pemeran Aditya Dalam Series Terbaru India Imlie Teryata Berusia 37 Tahun

Intip PROFIL Biodata Gashmeer Mahajani Pemeran Aditya Dalam Series Terbaru India Imlie Teryata Berusia 37 Tahun

Intip PROFIL Biodata Gashmeer Mahajani Pemeran Aditya Dalam Series Terbaru India Imlie Teryata Berusia 37 Tahun-mahajani.gashmeer/instagram-

Di desa Imlie terdapat aturan jika seorang pria menghabiskan malam dengan seorang gadis, maka pria tersebut harus menikahi gadisnya. Suatu hari Imlie bertemu dengan seorang pria bernama Adi (Gashmeer Mahajani) yang berprofesi sebagai jurnalis di Delhi.

Adi pergi ke Pagdandia dengan tujuan ingin membuktikan bahwa dia adalah seorang revolusioner, bukan pemberontak. Saat Imlie bertemu Adi, ia ingin membantu pria itu. Sayangnya mereka terjebak hujan di sebuah gubuk yang mengharuskan mereka bermalam di sana.



Baca juga: Janos dan Petra Adik Kandung Laura Anna Belum Tau Papa Gabor Meninggal Dunia, Greta Irene: Aku Bingung Ngomongnya Gimana

Keesokan harinya, penduduk desa menemukan Imlie dan Adi berdua di gubuk dan menuduh mereka telah menghabiskan malam berdua. Mereka berdua dipaksa untuk menikah, namun hal itu ditentang keras oleh Adi. Ia lebih baik mati daripada harus menikah.

Berbeda dengan Imlie, ia menyutujui pernikahan paksa tersebut untuk menyelamatkan Adi. Imlie bertahan dengan keyakinannya untuk menikah semata-mata hanya agar Adi tidak dibunuh oleh penduduk desa. Setelah menikah dan pergi ke Delhi, ternyata Adi memperlakukan Imlie dengan sangat buruk.



×

Baca juga: Mudah! Cara Ajukan Pinjaman Dana Darurat BPJS Ketenagakerjaan, Inilah Syarat Lengkapnya!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm