Nonton Shin Kamen Rider Movie, Film Terbaru Kamen Rider Pertama Dirilis, Dapat Rating PG12 Meski Banyak Adegan Berdarah

Nonton Shin Kamen Rider Movie, Film Terbaru Kamen Rider Pertama Dirilis, Dapat Rating PG12 Meski Banyak Adegan Berdarah

Shin Kamen Rider The Movie--

SITNAS.id - Segera tonton film terbaru Shin Kamen Rider The Movie. Film terbaru yang merupakan remake dari cerita kamen rider atau ksatria baja hitam.

Menariknya, Organisasi Klasifikasi dan Rating Film Jepang (Eirin) mengumumkan bahwa film aksi tokusatsu terbaru, Shin Kamen Rider, dinilai "PG12," yang merekomendasikan saran dan pengawasan orang tua untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun, karena penggambaran pembunuhan dan pertumpahan darah.



Baca juga: Malam Pertama! Nonton Drama Jepang Hamaru Otoko ni Keritai Onna Episode 9 10 Sub Indo, Akan Membara MomenKoichi dan Itsuka

Baca juga: Siapa Jeffry Riga? Pria Yang Diduga Kuat Ayah Kandung Anak Syaima Salsabila yang Viral Karena Kisah Pilunya Terjerat Narkoba Hingga Hamil di Penjara

Alasan ini diumumkan melalui akun Twitter resmi organisasi tersebut.



×

Menurut Eirin, "PG12" berarti "dapat ditonton oleh anak-anak di bawah usia 12 tahun dengan saran dan pengawasan orang tua atau wali.

Ini tidak berarti bahwa anak-anak yang merupakan penggemar seri Kamen Rider tidak diizinkan untuk menonton film ini, tetapi orang tua atau wali harus memeriksa film tersebut dengan mempertimbangkan dampak yang mungkin terjadi pada mereka.

Kamen Rider THE NEXT pada tahun 2007, adalah film teater pertama dari waralaba Kamen Rider yang diberi rating "PG12."

Dan Kamen Rider BLACK SUN, seri reboot terbaru berdasarkan seri TV Kamen Rider Black di akhir tahun 1980-an, disiarkan di Amazon Prime Video pada tahun 2022 dengan rating "R18+," yang berarti bahwa penonton yang berusia 18 tahun ke atas diizinkan untuk menontonnya.

Baca juga: Saham Perusahaan Capai Titik Terendah, Credit Suisse Siap Gulung Tikar? Investor Saudi National Bank Angkat Bicara

Baca juga: Denis Menyerahkan Tiket Bulan Madu Hadiah Dari Papanya Untuk Sakina, Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 5 Jumat, 17 Maret 2023 dan Link Nonton

Shin Kamen Rider, proyek film reboot terbaru yang disutradarai oleh Hideaki Anno setelah Shin Godzilla (2016) dan Shin Ultraman (2022), dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 18 Maret 2023.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm