Nonton Download Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 11 12 Sub Indo Streaming Legal Netlix Bstation Bukan Anoboy - Anime Farming Life in Another World

Nonton Download Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 11 12 Sub Indo Streaming Legal Netlix Bstation Bukan Anoboy -  Anime Farming Life in Another World

Isekai Nonbiri Nouka--

Ryouichi Kuraya bersama rumah produksi Zero-G memimpin sutradara dalam pembuatan anime ini. Isekai Nonbiri Nouka pertama kali tayang pada tanggal 6 Januari 2023, dan kini anime ini telah menjadi salah satu anime favorit di kalangan penggemar.

Bilibili TV mencatat bahwa anime ini menjadi trending dan berhasil menduduki peringkat 7 dengan jumlah penonton sebanyak 12,1 juta.



Sementara itu, pada laman Anime Corner, anime ini menduduki peringkat 14 dengan jumlah vote 2,77 persen pada daftar Top 48 Anime of the Week 09 Winter 2023.

Anime ini berkisah tentang kehidupan Hiraku di dunia fantasi setelah meninggal karena penyakit serius.

Dalam kehidupan keduanya, Hiraku diberikan kesehatan dan dikirim ke dunia fantasi sesuai dengan pilihannya. Selain itu, Dewa memberikan Hiraku alat pertanian serba bisa.



×

Isekai Nonbiri Nouka hadir dengan genre fantasi dan bertema pertanian, yang dijamin akan menambah pengalaman menarik bagi para pecinta anime.

Pada episode terbaru, yaitu episode 10, para penonton akan menyaksikan kisah tentang pertanian dan kehidupan kedua Hiraku di dunia fantasi.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm