Nonton Download Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 11 12 Sub Indo Streaming Legal Netlix Bstation Bukan Anoboy - Anime Farming Life in Another World

Nonton Download Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 11 12 Sub Indo Streaming Legal Netlix Bstation Bukan Anoboy -  Anime Farming Life in Another World

Isekai Nonbiri Nouka--

Pada episode sebelumnya, yaitu episode 9 yang berjudul “The Merchant and the Dragon” atau dalam Bahasa Jepang “Shōnin to Doragon”, Hiraku dan teman-temannya menikmati hidangan hot pot. Hiraku mengusulkan untuk menambahkan makanan laut pada hot pot, dan para gadis bertanya-tanya tentang makanan laut yang dimaksud Hiraku.

Flowrem menjelaskan bahwa di dalam Kerajaan Iblis terdapat kota pelabuhan yang bisa dicapai dengan melakukan perjalanan ke arah selatan.



Dalam episode terbaru ini, Flowrem dan Lastismoon menemui Michael Goroun, seorang pedagang dari Kota Shashato, dan membicarakan lebih lanjut tentang proposalnya.

Michael ingin menjadi distributor resmi di Desa Hiraku dan membuka lebih banyak kesempatan bisnis.

Mereka berdiskusi tentang produk yang diperdagangkan oleh perusahaannya, tetapi hasil diskusi belum ditampilkan dengan detail.



×

Pada malam hari sebelum pergi, Michael ingin membicarakan tentang alkohol di lain waktu, tetapi Lastismoon melarangnya untuk tidak minum alkohol, sehingga Michael memutuskan untuk pergi. Namun, pada akhirnya mereka dapat menyelesaikan.

Link Nonton Isekai Nonbiri Nouka Episode 10

Berikut ini adalah link nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 10 sub Indo :

[KLIK DISINI]

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm