SINOPSIS Film CHUPA, Segera Rilis 7 April 2023 di Netflix - Petualangan Penyelamatan Makhluk Mitos!

SINOPSIS Film CHUPA, Segera Rilis 7 April 2023 di Netflix - Petualangan Penyelamatan Makhluk Mitos!

Chupa (2023)-Chupa/imdb-

SITNAS.id - Mengikuti petualangan Alex yang akan menyelamatkan seekor makhluk yang dipercaya sebagai mitos, penasaran? Simak berikut ini adalah sinopsis dari film Chupa, yang akan segera dirilis 7 April 2023 di Netflix.

Chupa adalah sebuah film petualangan fantasi yang akan segera dirilis pada tanggal 7 April 2023 di Netflix. Film ini disutradarai oleh Jonás Cuarón, yang juga dikenal sebagai penulis naskah Gravity. Chupa dibintangi oleh beberapa aktor ternama, seperti Demián Bichir, Christian Slater, dan Evan Whitten.



Baca juga: SPOILER Lookism Chapter 441 Sub Indo: Presdir Choi Unjuk Kekuatan - Macan vs Ular Putih Seoul

Baca juga: UPDATE Baca 'I Tamed My Ex Husband's Mad Dog' Chapter 19 20 21 Bahasa Indonesia, bukan Zinmanga

Baca juga: Terbaru From Dreams to Freedom chapter 82 83 84 Bahasa Indonesia: TERBARU Kisah Lanjutan Makin Seru Cek Disini



×

Dengan skenario ditulis oleh Marcus Rinehart, Sean Kennedy Moore, dan Joe Barnathan. Film ini diproduksi oleh 26th Street Pictures, sebuah perusahaan produksi yang sudah berpengalaman dalam industri perfilman. Chris Columbus, Michael Barnathan, dan Mark Radcliffe juga terlibat dalam produksi film ini.

Film Chupa mengisahkan tentang petualangan seorang remaja bernama Alex dan sepupunya untuk menyelamatkan sebuah makhluk mitos yang dikenal sebagai chupacabra.

Dalam perjalanannya, mereka harus menghadapi berbagai rintangan dan tantangan yang menguji keberanian dan ketahanan mereka. Film ini menghadirkan pesan moral tentang pentingnya menjaga keberagaman hayati dan lingkungan sekitar kita.

Secara keseluruhan, Chupa adalah sebuah film yang sangat dinantikan oleh para penggemar film petualangan fantasi. Dibuat oleh tim produksi yang berpengalaman dan dibintangi oleh aktor-aktor ternama, Chupa

selhttps://www.youtube.com/embed/ViKnrHjzgn4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm