Update Yuusha ni Zenbu Ubawareta Ore wa Yuusha no Hahaoya to Party wo Kumimashita! Chapter 4 5 6 7

Update Yuusha ni Zenbu Ubawareta Ore wa Yuusha no Hahaoya to Party wo Kumimashita! Chapter 4 5 6 7

Langsung Baca Manga Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Full Cahpter Sub Indo Bukan di Batoto, Makin Meresahkan Saja-Berbagai Sumber-

Sinopsis Chapter 1 Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita!

Pada chapter awal Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita! menceritakan awal mula dari cerita. Ceres yang diusir dari pary pahlawan karena ketua party, Zect ingin memonopoli para wanita anggota party.

Di awal cerita ini juga disebutkan bahwa ternyata Ceres ini merupakan transmigrator yang berreinkarnasi dari Jepang modern dan meninggal pada usia 42 tahun. Namun berbeda dengan cerita isekai lainnya, dia bukanlah hikikomori atau anti sosial lainnya.



Dia merupakan pekerja kantoran yang sukses dengan keluarga yang rukun dan memiliki anak. Namun tidak disebutkan alasan dia meninggal. Dia meninggal pada usia 42 tahun dan sudah hidup di dunia lain selama 14 tahun.

Baca juga: PANGLING Ada 5 Desa di Majalengka Super Terkenal Kelas Internasional! - Tradisi Unik Bikin Oppa dan Eonni Tertarik

Baca juga: Kisah Risma Viral Suaminya Selingkuh dengan Ibunya Sendiri Ternyata Sudah Sering Berhubungan Badan Jauh Sebelum Resmi Menikahinya



×

Baca juga: Manhwa From Dreams to Freedom chapter 70 71 72 Bahasa Indonesia: Cek Episode Lengkap Lanjutan Cerita

Setelah keluar dari party pahlawan dia mengunjungi tempat penjual budak. Dia mencari budak untuk rumah tangga, bukan petarung.

Di sana dia bertemu dengan Shizuki, ibu dari anggota party pahlawan, Zect yang dia tinggalkan. Dia ternyata dijual oleh suaminya, Zector.

Dunia ini memiliki sudut pandang yang sangat unik, wanita paruh baya sudah dianggap sebagai nenek-nenek dan tidak berguna.

Lalu setelah membeli budak Shizuka, bagaimana petualangan Ceres selanjutnya?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm