PANGLING Ada 5 Desa di Majalengka Super Terkenal Kelas Internasional! - Tradisi Unik Bikin Oppa dan Eonni Tertarik

PANGLING Ada 5 Desa di Majalengka Super Terkenal Kelas Internasional! - Tradisi Unik Bikin Oppa dan Eonni Tertarik

PANGLING Ada 5 Desa di Majalengka Super Terkenal Kelas Internasional! - Tradisi Unik Bikin Oppa dan Eonni Tertarik-ornanvelazquez/pixabay-

SITNAS.id - Warga setempat pasti pangling, bahkan dari daerah lain pun juga pasti tidak menyangka. Indonesia ada 5 desa di Majalengka, yang ternyata super terkenal hingga ke kelas Internasional dengan tradisi untuk yang bikin wisatawan tertarik.

Siapa yang akan menyangka, jika deretan beberapa desa di Majalengka kini terkenal hingga kelas Internasional. Bukan hanya dilirik oleh turis bule yang penasaran, namun wisatawan Asia Timur seperti yang kerap di sapa Oppa dan Eonni contohnya, pasti juga tertarik dengan tradisi yang unik.



Selain tradisi unik yang menarik, namun pesona keindahan alamnya juga menjadi magnet tersendiri di Majalengka. Kabupaten yang sering dilirik wisatawan dalam dan luar negeri.

Baca juga: Unik! Ini 5 Nama Kuliner di Jawa Barat Ternyata dari Singkatan, Nomor 1 Buronan Ciwi-Ciwi

Baca juga: Bukan Kota Binjai yang Jadi Penghasil Rambutan Terbesar, Inilah 7 Daerah Penghasil Rambutan Terbesar di Sumatera Utara, Jangan Kaget!



×

Baca juga: Nonton Download Film Avatar 2: The Way of Water (2022) Full Movie SUB Indo, Tayang Bioskop Indonesia Bukan LK21 LokLok

Wisatawan yang berkunjung ke Majalengka, biasanya bisa mendatangi sekitar 330 desa yang tersebar. Sejauh ini kurang lebih ada 5 desa yang paling rerkenal dari Majalengka, karena kelima desa ini memiliki keunikan hingga dikenal sampai internasional.

Jadi penasaran apa saja desa yang terkenal dari Majalengka, sampai menyentuh kelas Internasional. Berikut ini simak pembahasan lengkapnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm