Update! Situs Download Drama Korea Divorce Attorney Shin Episode 5 SUB Indo, Bisa Nonton di Netflix Bukan Drakorid

Update! Situs Download Drama Korea Divorce Attorney Shin Episode 5 SUB Indo, Bisa Nonton di Netflix Bukan Drakorid

Update! Situs Download Drama Korea Divorce Attorney Shin Episode 5 SUB Indo, Bisa Nonton di Netflix Bukan Drakorid-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - Kembali update dan bisa disaksikan lengkap dengan situs download dari drama Korea Divorce Attorney Shin episode 5 SUB Indo, juga bisa nonton di Netflix bukan Drakorid.

Jadwal tayang untuk drama Korea terbaru, Divorce Attorney Shin episode 5 adalah Sabtu, 18 Maret 2023 hari ini dan episode 6 pada Minggu, 19 Maret 2023 besok. Series ini akan update setiap Sabtu dan Minggu, pada pukul 22.30 KST atau sama dengan pukul 20.30 WIB di JTBC dan Netflix.



Baca juga: Nadya Shavira TikToker Pemilik Brand Camille Ngaku Dikhianati Karyawan Hingga Rugi Puluhan Miliar Begini Kronologinya

Baca juga: SPOILER Lookism Chapter 441 Sub Indo: Presdir Choi Unjuk Kekuatan - Macan vs Ular Putih Seoul

Baca juga: UPDATE Baca 'I Tamed My Ex Husband's Mad Dog' Chapter 19 20 21 Bahasa Indonesia, bukan Zinmanga



×

Divorce Attorney Shin memiliki total sebanyak 12 episode, dengan penayangannya menggantikan slot dari drama populer, Agency. Drama hukum terbaru ini, mengadaptasi dari web komik berjuk "Shinsunghan, Yihon" atau lebih dikenal dengan judul Sacred Divorce karya daru Kang Tae Kyung yang terbit di Kakao.

Mengusung genre drama hukum, Divorce Attorney Shin merupakan besutan dari sutradara Lee Jae Hoon, dengan skenario yang disusun apik oleh Yoo Young A. Penasaran dengan kisah menariknya? Tentang pengacara yang mencoba mengulik kebenaran alasan perceraian.

Dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan, drama Divorce Attorney Shin mendapuk beberapa aktor menjadi pemeran utama seperti Cho Seung Woo, Kim Sung Kyun, dan Jung Moon Sung, selain itu juga melibatkan aktris Han Hye Jin.

Preview Episode 5 dan 6

selhttps://www.youtube.com/embed/u7WKMOYO-U8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Dalam episode ini, terlihat Sung-han menerima kesepakatan Choi Jun dan mempekerjakannya. Namun, dia juga terlihat curiga dan mempertanyakan kebohongan yang mungkin dilakukan Choi Jun.

Ia meragukan apakah Choi Jun melakukan segala hal di bawah perintah Park Yu-seok, untuk memata-matai Sung-han secara diam-diam dan memberikan intel yang bisa digunakan nanti. Videonya yang sebelumnya diunggah di salurannya pun akhirnya dihapus.

Baca juga: Nonton Download Series Stalkers Full Episode 1, 2, 3, 4 Sub Indo No Sensor di Vivamax Bukan Loklok Apalagi Telegram Akhir Kisah Si Penguntit Mesum

Baca juga: Cara Ikuti Mudik Gratis Diantar Hyundai hingga Bonus THR Puluhan Juta, Kapan Lagi Bisa Pulang Pakai Mobil Eksklusif hingga Dapat Uang Saku? Buruan Join

Baca juga: Terbaru From Dreams to Freedom chapter 82 83 84 Bahasa Indonesia: TERBARU Kisah Lanjutan Makin Seru Cek Disini

Sementara itu, Seo-jin tampaknya semakin rajin bekerja setelah mendapatkan ruang konsultasi. Ia berharap bisa membantu bisnisnya juga.

Di lain sisi, Sung-han muncul di pengadilan dalam adegan yang sama dengan dua wanita yang memperebutkan seorang pria di episode sebelumnya. Namun, ada masuknya karakter baru yang terkait dengan Sung-han dan keponakannya, Gi-yeong.

Mereka akhirnya bertemu, tetapi sepertinya pertemuan ini tidak berjalan baik. Kita juga dapat melihat bahwa karakter baru ini berencana membawa Gi-yeong ke luar negeri, namun hubungannya dengan Sung-han dan Gi-yeong masih menjadi misteri.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm