Update Harga Terbaru Infinix Hot 12 Pro Lengkap dengan Spesifikasinya, Ditenagai Oleh chipset Unisoc Tiger T616, Cocok Buat Gamers!

Update Harga Terbaru Infinix Hot 12 Pro Lengkap dengan Spesifikasinya, Ditenagai Oleh chipset Unisoc Tiger T616, Cocok Buat Gamers!

Update Harga Terbaru Infinix Hot 12 Pro Lengkap dengan Spesifikasinya, Ditenagai Oleh chipset Unisoc Tiger T616, Cocok Buat Gamers!-infinixglobal/instagram-

SITNAS.id - Infinix Hot 12 Pro merupakan salah satu HP terbaik yang memiliki spesifikasi mempesona. Meskipun rilisan tahun lalu, namun hal tersebut tidak membuat kualitas Infinix Hot 12 Pro menurun.

Harganya kini yang murah, tentunya menarik perhatian konsumen untuk mengetahui spesifikasi apa yang dibawakan ponsel tersebut. Berikut merupakan spesifikasi beserta harga terbaru Infinix Hot 12 Pro.



Dari segi tampilannya, Infinix Hot 12 Pro ini menggunakan layar jenis IPS LCD yang memiliki resolusi full HD+, refresh rate sebesar 90 Hz dengan bentang luas layarnya seluas 6,6 inci. 

Baca juga: Harga Terbaru Oppo A77s Lengkap Dengan Spesifikasinya, HP Murah Spek GAHAR : Bersertifikat IP54, Tahan Air dan Debu

Baca juga: Tips Jitu! Inilah Cara Mengatasi Filter Instagram yang Loading Lama atau Lemot, Nomor 2 Penting Banget!



×

Baca juga: Susah Bangun Sahur? Coba 5 Aplikasi Alarm Sahur Terbaik, Nomor 4 Cocok Bagi Anda yang Jago Matematika

Lanjutan spesifikasi dan harga terbaru Infinix Hot 12 Pro di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm