Update Harga Terbaru Infinix Hot 12 Pro Lengkap dengan Spesifikasinya, Ditenagai Oleh chipset Unisoc Tiger T616, Cocok Buat Gamers!

Update Harga Terbaru Infinix Hot 12 Pro Lengkap dengan Spesifikasinya, Ditenagai Oleh chipset Unisoc Tiger T616, Cocok Buat Gamers!

Update Harga Terbaru Infinix Hot 12 Pro Lengkap dengan Spesifikasinya, Ditenagai Oleh chipset Unisoc Tiger T616, Cocok Buat Gamers!-infinixglobal/instagram-

Ponsel ini ditenagai oleh chipset Unisoc Tiger T616 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal/ROM sebesar 128 GB sehingga sangat mendukung untuk digunakan dalam bermain game.

Kapasitas baterai yang dimiliki Infinix Hot 12 Pro ini sebesar 5000 mAh yang dilengkapi dengan fitur fast charging sebesar 18W. Tak hanya tersedia fitur fast charging saja, namun ada beberapa fitur lainnya seperti memori internal UFS 2.2 dan FM Radio.



Infinix Hot 12 Pro ini juga dilengkapi dengan sensor seperti fingerprint, accelerometer, proximity, dan compass. Ponsel ini hadir dengan 4 tampilan warna yaitu Racing Black, Electric Blue, Lightsaber Green, dan Halo White.

Baca juga: 4 Rekomendasi Aplikasi Pembuat Kartu Ucapan Idul Fitri Tahun 2023, Nomor 3 Murah dan Mudah!

Baca juga: Spek Gaming Kelas Dewa! Inilah Harga Terbaru Samsung Galaxy A33 5G Beserta Spesifikasinya



×

Lanjutan spesifikasi dan harga terbaru Infinix Hot 12 Pro di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm