GAGAL TAYANG Luv Kush Hari ini Minggu 19 Maret 2023, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Kemarahan Rama Saat Tau Shinta Sembunyikan Anak Kembarnya

GAGAL TAYANG Luv Kush Hari ini Minggu 19 Maret 2023, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Kemarahan Rama Saat Tau Shinta Sembunyikan Anak Kembarnya

Sinopsis Series India Luv Kush Hari ini Rabu, 15 Maret 2023: Petualangan Pertama Lava dan Kusha Menghadapi Pemburu Kejam di Hutan -antv/instagram-

Sinopsis Luv Kush

Shinta harus menyembunyikan Identitasnya dari Rama serta kedua anak kembarnya agar tidak diganggu oleh Rama ayah kandungnya. Meski banyak cobaan Shinta tetap mencoba untuk mengajarkan kedua anaknya bertarung.

Rupanya pemburu sudah banyak yang masuk ke hutan hingga membuat Beberapa warga pengguni Hutan tersakiti. Shinta mendengar aduhan dari anak kecil yang juga terkena panah pemburu.

Sinopsis Baru



Hingga akhirnya ia menyuruh Lava dan Kusha untuk menangkap para pemburu sehingga pengguni Hutan tidak lagi diganggu. Lava dan Khusa pun bertanya-tanya berapa banyak pemburu yang ada di hutan.

Saat berada di pasar Rama tidak sengaja bertemu dengan wanita yang ia rasa adalah Shinta. Walaupun begitu entah kenapa Shinta masih saja menyembunyikan dirinya. padahal Rama sudah merasakan kehadirannya di pasar itu.

Menyeramkan sekali kali ini si kembar Lava dan Kusha akan melawan monster atau Raksasa. Dengan Jurus menggandakan diri Anak kembar Rama ini berani melawan Raksasa padahal sudah diancam. 



×

Apa yang akan terjadi selanjutnya? saksikan serial terbaru Luv Kush yang akan ditayangkan televisi ANTV mulai pukul 08.30 WIB.

Baca juga: Sinopsis Luv Kush Hari ini Minggu 19 Maret 2023 Benarkah Tidak Tayang? Berikut Jadwal dan Cerita Barunya

Baca juga: BARU! NONTON Kamen Rider Geats Episode 27 SUB Indo: Lementation III A Fun Sengoku Game! Hari ini Minggu, 19 Maret 2023 di TV Asahi Bukan Telegram

Baca juga: Weekend Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Minggu, 19 Maret 2023 - Cek Free Ongkir Lengkap Cashback!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm