SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Belanda vs Argentina Piala Dunia 2022, Nonton Gratis di TV

SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Belanda vs Argentina Piala Dunia 2022, Nonton Gratis di TV

Belanda vs Argentina--

SITNAS.id - Link live streaming Piala Dunia 2022 babak perempat final Belanda vs Argentina. Pemenang pertandingan ini akan bertemu dengan Kroasia di babak semifinal Piala Dunia 2022.

Kroasia baru saja mengalahkan Brasil di babak perempat final melalui pertandingan dramatis yang diakhiri dengan babak adu penalti.



Duel perempat final Piala Dunia 2022 antara Belanda vs Argentina berpotensi menjadi salah satu pertandingan yang paling menarik di babak ini.

Kedua tim ini bakal bertemu di Stadion Iconic Lusail, Qatar pada Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 02.00 WIB dini hari. Pertandingan ini akan disiarkan langsung melalui stasiun televisi SCTV, Indosiar, NEX Parabola dan live streaming Vidio.

Link live streaming Belanda vs Argentina tersedia di akhir artikel ini.



×

Baca juga: Peran Media Massa Sebagai Guru Politik, Sekaligus Sumber Kegaduhan Publik

Baca juga: SEDANG Tayang! Nonton Belanda vs Argentina dai Babak 8 Besar Perempat Finak Piala Dunia 2022, Siapakah yang Lolos Malam ini?

Baca juga: Kebakaran Rumah di Babadan, Ponorogo, Seorang Nenek 70 Tahun Nyaris Terpanggang

Link live streaming Belanda vs Argentina tersedia di akhir artikel ini. Head to head, prediksi dan link live streaming Belanda vs Argentina tersedia di halaman berikutnya.

Selain menjadi adu tajam antar lini depan kedua tim, duel Belanda vs Argentina juga akan menjadi perang bintang.

Sejak fase grup, Louis van Gaal dan timnya belum pernah mengalami kekalahan. Van Dijk dan rekan-rekannya telah memperoleh 3 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Meski begitu, tim yang dihadapi timnas Belanda dari babak grup hingga 16 besar bukan lawan yang relatif seimbang seperti Senegal, Ekuador, Qatar, dan Amerika Serikat.

Kini, De Oranje akan menghadapi ujian yang lebih berat untuk dapat memasuki babak semifinal Piala Dunia 2022, yaitu juara Copa Amerika 2021, Argentina.

Baca juga: Eksklusif Nonton Imperfect The Series Season 2 Episode 5, Lengkap dengan SPOILER Imperfect The Series Episode 6

Baca juga: Kode Biss Key Belanda vs Argentina Babak 8 Besar, Sabtu 10 Desember 2022, Nonton GRATIS Perempat Final Piala Dunia 2022 di SCTV Dini Hari ini

Baca juga: LINK Baca Komik Magic Emperor Chapter 344, 345 SUB Indo Terbaru, Spoiler Lanjutan Magic Emperor Chapter Sebelumnya

Head to head, prediksi dan link live streaming Belanda vs Argentina tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm