Kebakaran Rumah di Babadan, Ponorogo, Seorang Nenek 70 Tahun Nyaris Terpanggang

Kebakaran Rumah di Babadan, Ponorogo, Seorang Nenek 70 Tahun Nyaris Terpanggang

Apa Penyebab Kebakaran Gudang Peluru di Ciangsana? Viral Video Ledakan Dahsyat hingga Momen Mencekam--

SITNAS.id, PONOROGO - Seorang nenek berusia 70 tahun warga Ponorogo, Jawa Timur, nyaris terpanggang api jika tidak segera diselamatkan warga, saat rumahnya terbakar.

Peristiwa itu terjadi saat rumah janda bernama Rukayah, 70 tahun, terbakar pada Jumat malam (9/12/2022).



Ketika api berkobar Rukayah tengah tidur di salah satu kamar rumah yang berada di Desa Sukosari, Kecamatan Babadan tersebut.

Anak Rukayah yang tinggal tak jauh rumahnya, Pujiono, mengaku mendengar rumah orang tuanya terbakar dari tetangga kanan kirinya.

Baca juga: Bukan Kyuris, Begini Cara Mengucapkan QRIS yang Benar, Jangan Keliru dan Ragu Lagi



×

Baca juga: Bagaimana Cara Agar Terhindar dari Penipuan Kurir Paket yang Tengah Viral Menguras Saldo ATM Lewat Pesan WA? Cek Selengkapnya DISINI!

Baca juga: PROFIL Biodata Revalina S Temat Pemeran Jangan Bercerai Bunda, Informasi Lengkap, Suami, Usia, Karir, Instagram hingga Usia

"Saya langsung berteriak minta tolong warga kampung. Saya katakan bahwa ibu saya ada dalam kamar. Warga langsung membopong keluar ibu Saya," ujar Pujiono kepada jurnalis.

Warga setempat menuturkan, percikan api pertama kali terlihat dari rumah sebelah belakang. Kemudian cepat merambat ke bagian atap, dan rumah depan.

Sebelum akhirnya kobaran api berhasil dikuasai pasukan Damkar, warga setempat berjibaku berusaha memadamkannya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm