Lanjutan Divorce Attorney Shin Episode 6 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Sinopsisnya

Lanjutan Divorce Attorney Shin Episode 6 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Sinopsisnya

Lanjutan Divorce Attorney Shin Episode 6 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Sinopsisnya-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - Proses pemecahan kasus yang ditangani Shin, masih berlanjut. Drama Korea Divorce Attorney Shin episode 6 akan tayang jam berapa? Cek berikut ini jadwal server Indo dan sinopsis terbarunya.

Jadwal tayang untuk drama Korea terbaru, Divorce Attorney Shin episode 5 adalah Sabtu, 18 Maret 2023 kemarin dan episode 6 pada Minggu, 19 Maret 2023 hari ini. Series ini akan update setiap Sabtu dan Minggu, pada pukul 22.30 KST atau sama dengan pukul 20.30 WIB di JTBC dan Netflix.



Baca juga: SPOILER Nonton BTTH S5 Ep.37 38 SUB INDO: Battle Through The Heavens Season 5 Episode 37 Subtitle Indonesia Streaming LINK WeTV Tencent Video

Baca juga: BTTH S5 Ep.36 Tayang Sekarang! Battle Through The Heavens Season 5 Episode 36 SUB Indo Streaming LINK WeTV Tencent Video

Baca juga: Manhwa How To Fight Chapter 174 175 Bahasa Indonesia: Bomi Diserang, Pernyataan Perang! Baek Seongjun Masih Hidup?



×

Divorce Attorney Shin memiliki total sebanyak 12 episode, dengan penayangannya menggantikan slot dari drama populer, Agency. Drama hukum terbaru ini, mengadaptasi dari web komik berjuk "Shinsunghan, Yihon" atau lebih dikenal dengan judul Sacred Divorce karya daru Kang Tae Kyung yang terbit di Kakao.

Mengusung genre drama hukum, Divorce Attorney Shin merupakan besutan dari sutradara Lee Jae Hoon, dengan skenario yang disusun apik oleh Yoo Young A. Penasaran dengan kisah menariknya? Tentang pengacara yang mencoba mengulik kebenaran alasan perceraian.

Dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan, drama Divorce Attorney Shin mendapuk beberapa aktor menjadi pemeran utama seperti Cho Seung Woo, Kim Sung Kyun, dan Jung Moon Sung, selain itu juga melibatkan aktris Han Hye Jin.

Preview Episode 5 dan 6

selhttps://www.youtube.com/embed/Mc3lxBdVVlo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sung-han yang sedang membahas sebuah kasus dengan Lee Seo-jin. Dalam pembicaraan tersebut, Sung-han menjelaskan bahwa kasus yang sedang dibahas sangat berbeda dengan kasus sebelumnya.

Namun, di tengah-tengah pembicaraan tersebut, muncul nenek Gi-yeong yang datang mencari Sung-han di kantornya. Terlihat dari ekspresinya, kemungkinan besar pertemuan ini tidak akan menyenangkan bagi Sung-han dan bisa membawa luka masa lalu untuknya.

Sung-han memiliki keinginan untuk mengetahui dengan siapa adiknya, Ju-hwa, berbicara sebelum kematiannya. Ia mencoba untuk menghubungi nomor terakhir yang dihubungi oleh adiknya tersebut, namun belum berhasil.

Baca juga: Doa Awal Ramadhan Tahun 2023 Beserta dengan Artinya, Simak Bacaan dan Hadist Doa Jelang Bulan Puasa

Baca juga: Jam Berapa Pandora: Beneath the Paradise Episode 4 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview

Baca juga: Kronologi Kontroversi Nissa Asyifa Lahiran hingga Muncul Nama Alshad Ahmad yang Dituding Sebagai Ayah Kandung

Di saat yang sama, nenek Gi-yeong datang menemui Sung-han dan ini bisa menjadi sebuah masalah bagi Sung-han. Kehadiran nenek tersebut tidak hanya membawa pertanda buruk bagi Sung-han, tetapi juga bagi menantu Sung-han yang mungkin akan bereaksi keras jika diprovokasi olehnya.

Dalam situasi ini, Sung-han harus berhati-hati dalam menghadapi nenek Gi-yeong dan menantu yang ada di sekitarnya.

Meskipun demikian, Sung-han tidak akan menyerah dalam mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada adiknya. Ia akan terus berusaha menghubungi nomor terakhir yang dihubungi oleh adiknya tersebut dan mencari tahu siapa yang berbicara dengan adiknya sehingga peristiwa tragis itu terjadi.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm