EPISODE TERAKHIR Rindu Bukan Rindu Minggu, 19 Maret 2023 di SCTV: Nasib Tragis Menimpa Nency, Rindu Asli Akhirnya Menikah dengan Devan

EPISODE TERAKHIR Rindu Bukan Rindu Minggu, 19 Maret 2023 di SCTV: Nasib Tragis Menimpa Nency, Rindu Asli Akhirnya Menikah dengan Devan

Rindu bukan rindu-SCTV/Instagram -

Sinopsis Rindu Bukan Rindu

Erel sedikit tersentuh dengan perhatian dari Suci palsu, namun ia yakin dan berbicara kepada mertuanya kalau Suci masih hidup dengan memberikan bukti foto tangan. Sementara Devan mengatakan kepada Rindu Palsu kalau ia tidak mencintainya meskipun Kasih sudah berwajah Rindu.

Rupanya Suci Asli masih hidup dan sekarang sedang dirawat secara insentif di rumah sakit. Bahkan ada pria yang menghubungia Alisya dan memberitahukan kondisi Suci. Sementara Devan sudah mengetahui bahwa Suci adalah Rindu. Sedangkan Erel mulai menaruh hati pada Suci Palsu.



Erel bertanya kepada Rindu Asli tentang keberadaan Suci Asli yang dikatakan oleh Devan sementara Kasih Asli sangat ingin sekali hidup bersama Devan. Sementara Rindu mengatakan kepada Nancy untuk tidak menyakiti orang-orang yang ia cintai.

Baca juga: TAMAT Rindu Bukan Rindu Hari ini Minggu, 19 Maret 2023 Nancy Lumpuh dan Benny Ungkap Identitas Suci KW di Depan Sasongko dan Alisya

Sinopsis Baru Episode 54

Alisya kaget saat melihat Erel yang berkata kalau Suci sebenarnya masih hidup hingga Majid yang mengungkap siapa sebenarnya Rindu di depan semua orang. Sementara Rindu asli menolong Burhan yang ditabrak oleh Nancy.



×

Suci KW datang ke pertunangan Rindu Palsu dan Devan, ia merasa sudah patah hati melihat kekasihnya menikahi wanita lain. Sedangkan Burhan tidak terima wajah anaknya diubah menjadi wanita lain dan langsung melakukan teror. Hingga Nency yang mulai mencelakai Rindu Asli.

Rianty akhirnya tau bahwa yang terbaring di rumah sakit adalah Suci yang asli, sedangkan yang dihadapannya adalah Rindu yang wajahnya diubah oleh Nency. Tidak hanya Rianty, Erel juga akhirnya bertemu dengan Istri tercintanya dan menyingkirkan Rindu Asli yang ada dihadapannya.

Devan menyuruh Rindu KW untuk memanfaatkan kebersamaan mereka, karena Devan sebentar lagi akan memilih Rindu yang asli. Namun kasih yang berada dalam wajah Rindu mala bilang kalau jodohnya Devan dan tidak mau melepaskannya.

Suci asli akhirnya meninggal dunia, Erel yang kesal meminta Alisya untuk mendukungnya mencari keberadaan Rindu dan menuduhnya sebagai penyebab Suci asli meninggal. Sementara Devan semakin ingin mengungkapkan Identitas Kasih yang sebenarnya dan saat ini sedang berpura-pura sebagai Rindu.

Erel akhirnya memaksa Suci KW untuk menikah karena Erel menganggap jika memenjarakan Suci tidak akan menyelesaikan masalah. Jadi ia akan membuat Suci terpenjara seumur Hidupnya dengan cara menikahinya.

Devan bilang pada Alisya kalau ia sudah tau jika Suci sebenarnya adalah Rindu, Namun sayang Devan telat datang sehingga Suci Kw sudah resmi menikah dengan Erel kakak kandung dari Devan. Rindu sangat menyesal akan hal ini.

Akhirnya Suci KW meminta Devan untuk melanjutkan kehidupannya dan tidak terbayang-bayang lagi dirinya. sementara Rianty bingung kalau Rindu bukan Rindu lalu anaknya dimana. Sedangkan ayah Asli Suci mala sekarang menculik Rindu Asli karena tidak terima Wajah anaknya dimiliki orang lain.

Kasih yang tidak tega dengan Rianty akhirnya mengatakan kalau identitas sebenarnya adalah Kasih bukan Rindu. Erel juga mendesak Rindu asli untuk mengatakan penyebab Suci Asli meninggal. Sementara Devan akan segera menikah dengan rindu KW.

Devan dan Erel sekarang sudah tau bahwa Nency lah biang kerok dibalik penukaran wajah Rindu, Kasih dan Suci. Alisya selaku ibu Suci tidak bisa membayangkan jika cucunya tau kalau ibu kandungnya Suci sudah meninggal.

Dokter Benny akhirnya mengungkapkan pada Sasongko dan Alisya bahwa Suci bukan anak kandung mereka. sementara Burhan menyuruh Kasih untuk hidup jujur dan tidak berakting sebagai Rindu lagi karena kini Nancy sudah lumpuh.

Baca juga: TAMAT Rindu Bukan Rindu Hari ini Minggu, 19 Maret 2023 Nancy Lumpuh dan Benny Ungkap Identitas Suci KW di Depan Sasongko dan Alisya

Baca juga: Profil Ira Nandha Ibok Kavi TikToker yang Diduga Sedang Berkonflik dengan Ruce Nuenda Mama Ebra Saling Sindir di Twitter

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm