Surga Makanan! Inilah 3 Mall di Malang yang Paling The Best, Cocok Untuk Kulineran hingga Jadi Pusat Belanja Bikin Betah

Surga Makanan! Inilah 3 Mall di Malang yang Paling The Best, Cocok Untuk Kulineran hingga Jadi Pusat Belanja Bikin Betah

Surga Makanan! Inilah 3 Mall di Malang yang Paling The Best, Cocok Untuk Kulineran hingga Jadi Pusat Belanja Bikin Betah-Yinan Chen /PIXABAY-

Mall di Malang yang Wajib Dikunjungi dan Surganya Kuliner

Pertama, Malang Town Square atau biasa disingkat Matos. Di mall ini, tersedia berbagai tenant kuliner paling hits dan kekinian di Malang.

Selain itu, terdapat banyak tenant supermarket hingga bioskop yang ramai dikunjungi oleh masyarakat yang berada di pusat Kota Malang.



Matos terletak di Jalan Veteran No. 2, Penanggungan, Klojen, Malang, Jawa Timur.

Kedua, Mall Olympic Garden. Pusat perbelanjaan ini menjadi pusat perbelanjaan hits dengan deretan tenant kuliner hingga supermarket yang menawarkan kebutuhan rumah tangga dengan lengkap.

Tak heran jika Olympic Garden ramai dikunjungi oleh para pecinta belanja. Desain mall yang tampak elit dan modern, membuat para pengunjung merasa betah berkeliling di salah satu mall paling top di Malang ini.



×

Baca juga: Siapa Mimi Bayuh yang Diduga Selingkuhan Raffi Ahmad? Bukan Orang Sembarangan hingga Miliki Pendidikan Tinggi? Kenal Dekat Nagita Slavina

Baca juga: 4 Wisata Alam Tersembunyi di Sulawesi Tenggara: Keindahannya Bak Surga Menakjubkan, Pernah Kesini?

Baca juga: 5 Kecamatan dengan Jalan Rusak Terpanjang di Langkat Sumatera Utara, Daerah Wilayah Anda Termasuk?

Olympic Garden terletak di Jalan Kawi No. 24, Kauman, Klojen, Malang, Jawa Timur.

Ketiga, Sarinah Plaza. Pusat perbelanjaan ini menjadi pusat perbelanjaan modern dan surganya kuliner yang ada di Malang.

Desain mall yang minimalis dan elegan membuat para pengunjung betah berlama-lama menikmati fasilitas salah satu mall paling top ini.

Sarinah Plaza terletak di Jalan Jenderal Basuki Rahmat, No. 2A, Kidul Dalem, Klojen, Malang.

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm