Rilis Manga Boruto Chapter 79 80 Bahasa Indonesia: Eida dan Kawaki Mengubah Realitas, Ramalan Momoshiki Terbukti!!! BACA Legal di MANGAPLUS

Rilis Manga Boruto Chapter 79 80 Bahasa Indonesia: Eida dan Kawaki Mengubah Realitas, Ramalan Momoshiki Terbukti!!! BACA Legal di MANGAPLUS

Boruto Episode 292--

Spoiler Manga Boruto Chapter Terbaru Bahasa Indonesia

Segera setelah Boruto Chapter sebelumnya dirilis, penggemar manga Boruto akan segera dihibur dengan chapter terbaru, yaitu Chapter 79 dan 50 dengan judul "Mahakuasa".

Sampul depan chapter tersebut menunjukkan gambar Boruto yang terluka, yang menunjukkan bahwa cerita dalam chapter ini akan penuh dengan aksi dan ketegangan.



Cerita di Boruto Chapter 79 ini melanjutkan perburuan Kawaki, dan Shikamaru mengerahkan tim shinobi untuk menjelajahi wilayah tersebut.

Namun, Kawaki terus menghapus tanda chakranya, sehingga membuat Boruto khawatir akan menjadi target selanjutnya.

Oleh karena itu, Boruto meminta Sarada untuk bergabung dengan Mitsuki untuk membantunya menjaga diri.



×

Baca juga: LINK Baca Manhwa Totem Realm Full Chapter Bahasa Indonesia Bukan Batoto Beserta Spoiler Chapter 80 81 82, Mampukah Sera Keluar dari Pesonanya? 

Baca juga: Langsung Link Baca Manhwa Totem Realm Full Chapter 80 81 82 Bahasa Indonesia Bukan Komikcast, Siap Buat Baper Pembaca

Baca juga: Video Mesum DJ Kendari Viral di Medsos, Kapolresta Sebut Rekaman Pribadi dan Konsumsi Pribadi? Penyebar Tengah Diburu

Namun, Kawaki masih terus dikejar dan pada akhirnya ditemukan oleh Eida, seorang wanita yang menggunakan Senrigan untuk melacaknya.

Eida mengatakan kepada Kawaki bahwa dia ada di pihaknya, tetapi kemudian memberikan pernyataan yang mengkhawatirkan tentang ingin menggantikan Boruto dan menginginkannya keluar dari kelompok mereka.

Eida kemudian menunjukkan kekuatannya yang luar biasa dengan menggunakan kekuatan dewa yang maha kuasa untuk menulis ulang sejarah, sehingga mengubah kisah hidup Boruto dan Kawaki.

Boruto dianggap sebagai musuh Konoha yang membunuh Naruto, sementara Kawaki diubah menjadi "Kawaki Uzumaki", putra sejati Naruto, yang lahir, dibesarkan, dan dilatih di Konoha.

Akibatnya, Mitsuki langsung menyerang Boruto, sementara Sarada tampaknya tidak terpengaruh oleh mantra tersebut.

Namun, teks samping pada bab tersebut mengungkapkan bahwa dua jalan telah ditulis ulang oleh kekuatan "Tuhan", dan harapan murni akan segera menjadi kenyataan.

EKSKLUSIF Link Baca Manga Boruto Chapter Terbaru 

Manga Boruto chapter terbaru Bahasa Indonesia, dapat Anda temukan melalui beberapa situs baca manga, manhwa online yang aman dan legal.

Sementara itu link nonton ada di bawah ini.

Link Baca Manga Boruto Chapter Terbaru Klik >>DISINI<<

Namun Anda juga perlu mengetahui bahwa manga Boruto merupakan komik yang masih ongoing.

Perlu diketahui bahwa Anda perlu menonton anime dan mencarinya di situs legal saja, lantaran demi keamanan data dan perangkat Anda, sebab dalam situs ilegal ada malware alias virus yang akan dapat membuat HP Anda alami gangguan fatal.

Simak sinopsis full chapter khusus untuk para penggemar, ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm