Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 1, Tayang Jam Berapa di tvN dan Netflix? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview Perdana

Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 1, Tayang Jam Berapa di tvN dan Netflix? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview Perdana

Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 1, Tayang Jam Berapa di tvN dan Netflix? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview Perdana-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Penasaran dengan kelanjutan di part 2, lantas untuk drama Korea Alchemy of Souls 2: Light and Shadow episode 1 akan tayang jam berapa di tvN dan Netflix? Berikut jadwal tayang server Indo dan previewnya perdana.

Jadwal penayangan drama Korea Alchemy of Souls Part 2, untuk episode 1 akan ditayangkan pada hari ini Sabtu, 10 Desember 2022 dan episode 2 pada besok Minggu, 11 Desember 2022. Bisa disaksikan di siaran kanal tvN dan layanan streaming Netflix, update setiap Sabtu Minggu pukul 7.10 pm KST atau 17.10 WIB.



Baca juga: LINK Nonton Drama China She and Her Perfect Husband Episode 27, 28 SUB Indo, Bukan di Loklok JuraganFilm Legal Cuma di WeTV

Baca juga: Nonton Work Later, Drink Now 2 Episode 2 SUB Indo, GRATIS Nonton Drama Korea Episode 2 Bukan di Rebahin Maupun DrakorCute

Baca juga: SINOPSIS Drama Web Korea Love in Blue, Episode 1 Tayang Besok Jumat, 9 Desember 2022 di YouTube Low Carbon - Visi Peneliti Hwa Saat Demonstrasi Besar-Besaran!



×

Hadir terbaru dengan total episode sebanyak 10 bagian, drama Alchemy of Souls Part 2 menggantikan slot dari penayangan drama Under the Queen's Umbrella. Dengan perilisan dari Alchemy of Souls Part 2 tepatnya pada Sabtu, 10 Desember 2022 dan berakhir pada Minggu, 8 Januari 2023.

Semua pasti sudah mengenal karakter Naksu dan Mu Deok, namun peran tersebut yang sebelumnya diperankan oleh Jung So Min kini akan digantikan oleh aktir Go Yoon Jung. Peran utama pria juga masih dimainkan oleh Lee Jae Wook, hingga Hwang Min Hyun.

Beriku simak dahulu sinopsis terbaru dari Alchemy of Souls Part 2 yang diberikan tajuk Alchemy of Souls: Light and Shadow, setelah ini simak lengkap berikut ini adalah sinopsis dari Alchemy of Souls Part 2 terbaru.

Preview Episode 1

selhttps://www.youtube.com/embed/Upzni5zRo64" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Usai tragedi nahas yang terjadi 3 tahun yang lalu, kini para penyihir justru kembali bresama dengan mereka yang berupaya untuk persiapan menghadapi tantangan yang baru lagi, karena bisa saja datang kapanpun.

Sementara itu, Jang Uk dengan Seo Yul justru berpapasan dengan seorang wanita yang telah mengubah kehidupan mereka selamanya. Juga, kini Jin Mu telah siap dengan rencana barunya untuk menantang Jang Uk.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm