Jam Berapa Drama Thailand Midnight Museum Episode 5 Tayang? Cek Jadwal Lengkap Preview, Hadirkan Tu Tontawan Hingga Fah Yongwaree

Jam Berapa Drama Thailand Midnight Museum Episode 5 Tayang? Cek Jadwal Lengkap Preview, Hadirkan Tu Tontawan Hingga Fah Yongwaree

Jam Berapa Drama Thailand Midnight Museum Episode 5 Tayang? Cek Jadwal Lengkap Preview, Hadirkan Tu Tontawan Hingga Fah Yongwaree-gmmtv/instagram-

SITNAS.id - Dengan cast tambahan yang berbeda di tiap episodenya, kali ini akan menghadirkan aktris Tu Tontawan hingga Fah Yongwaree. Jam berapa drama Thailand Midnight Museum episode 5 tayang? Cek lengkap berikut ini jadwal lengkap previewnya.

Midnight Museum adalah salah satu drama Thailand terbaru yang telah menayangkan episode 5 pada hari ini Senin, 20 Maret 2023 dan episode 6 pada besok Selasa, 21 Maret 2023.



Drama ini bisa disaksikan di saluran GMM25 dan platform streaming Viu, dengan update setiap Senin dan Selasa pukul 20.30 WIB. Total ada 15 episode dalam serial ini, dengan durasi sepanjang 45 menit.

Baca juga: Contoh Soal Tes Tulis Sensus Pertanian Tahun 2023 Beserta Jawabannya, Materi Beserta Kisi kisi Soal Tes Tertulis ST2023

Baca juga: Server Indo! STREAMING Download Knowing Brothers Episode 375 SUB Indo di Viu Bukan LokLok - Girl Group Generasi 1 Cuti Sehari Jadi Ibu!



×

Baca juga: NONTON Download Running Man Episode 646 SUB Indo, Tayang Viu Server Indo Bukan Drakorid - Berkunjung ke Dongducheon!

Drama Midnight Museum telah menarik perhatian banyak penonton sejak episode 5, karena akan mendatangkan sederet artis ternama GMMTV sepertu Tu Tontawan Tantivejakul hingga Fah Yongwaree.

Selain Tu Tontawan, drama Midnight Museum juga dibintangi oleh banyak aktor dan aktris utamanya seperti Tor Thanapob, Gun Atthapan, dan Saiparn Apinya. Mereka berhasil memerankan karakter mereka dengan baik dan menghidupkan suasana dalam drama ini.

Drama Midnight Museum juga memiliki plot yang menarik dan penuh misteri. Kisah tentang museum yang hanya buka setelah matahari terbenam dan semua kejadian aneh yang terjadi di dalamnya menjadikan drama ini semakin menarik untuk diikuti. Bagi penggemar drama Thailand, Midnight Museum bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dinikmati.

Preview Episode 5 dan 6

selhttps://www.youtube.com/embed/Oxy-dlJ45jw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Khatha merasa khawatir tentang Dome yang sakit. Dia memutuskan untuk mencari artefak yang bisa digunakan untuk menyembuhkan Dome. Artefak itu ternyata adalah sebuah kalung dengan kristal garam yang sangat langka dan sulit ditemukan.

Baca juga: Tayang lagi Sinopsis India Luv Kush 20 Maret 2023: Bharata Akan Menikahi Shinta dengan Syarat Bisa Mengangkat Busur Sakti ini

Baca juga: Jadwal Siaran Acara TV ANTV Hari Ini Senin, 20 Maret 2023 : MEGA BOLLYWOOD - SULTAN Hingga JODOH WASIAT BAPAK 3

Baca juga: Jadwal Tayangan RCTI Hari ini Senin, 20 Maret 2023 - Program Ajang Pencarian Bakat Musik Indonesian Idol Berubah Jam Tayang?

Namun, sayangnya kalung itu telah dilelang dan Khatha harus memenangkannya dengan harga yang tinggi. Di saat yang sama, Bam juga mencari kalung itu dan menjadi pesaing Khatha. Mereka berdua harus bersaing ketat untuk mendapatkan kalung tersebut.

Namun, di sisi lain, ada masalah yang lebih besar yang muncul. Ada artefak berbahaya yang disalahgunakan oleh seseorang. Bee, seorang gadis yang sangat membenci wanita yang merebut ayah dan ibunya, menjadi korban dari artefak tersebut.

Wanita itu selalu bersikap baik di depan ayah Bee dan melakukan hal buruk di belakangnya. Wanita itu seakan-akan dipengaruhi oleh artefak itu dan ingin membunuh Bee. Bee harus mencari tahu siapa yang mengendalikan artefak itu dan bagaimana cara menghentikannya.

Link nonton dan sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm