FULL! Download Streaming Drama Thailand Midnight Museum Episode 7 dan 8 SUB Indo, Tayang Viu Bukan JuraganFilm LokLok

FULL! Download Streaming Drama Thailand Midnight Museum Episode 7 dan 8 SUB Indo, Tayang Viu Bukan JuraganFilm LokLok

FULL! Download Streaming Drama Thailand Midnight Museum Episode 7 dan 8 SUB Indo, Tayang Viu Bukan JuraganFilm LokLok-GMMTV OFFICIAL-

SITNAS.id - Saksikan full episode pekan ini, dengan link download streaming dari drama Thailand Midnight Museum episode 7 dan 8 SUB Indo. Sudah tayang lengkap di Viu bukan JuraganFilm LokLok.

Midnight Museum adalah salah satu drama Thailand terbaru yang telah menayangkan episode 7 pada kemarin Senin, 27 Maret 2023 dan episode 8 pada hari ini Selasa, 28 Maret 2023.



Drama ini bisa disaksikan di GMM25 dan Viu, dengan update setiap Senin dan Selasa pukul 20.30 WIB. Total ada 15 episode dalam serial ini, dengan durasi sepanjang 45 menit.

Baca juga: Verrel Bramasta Sindir Gabriel Prince Lantaran Beri Rating Rendah pada Lyodra? Vr: Kita Dirating 3,5 Guys

Baca juga: Beredar Isi Chat Tiara Andini pada Alshad Ahmad Setelah Keciduk Hamili Nissa Asyifa Mantan Kekasih 7 Tahunnya, Bucin Banget?



×

Baca juga: BARU! LINK Baca Manhwa Manager Kim Chapter 66 Full Bahasa Indonesia, GRATIS di Line Webtoon Bukan Komiku

Drama Midnight Museum telah menarik perhatian banyak penonton sejak episode 7, karena akan mendatangkan bintang ternama GMMTV seperti aktor Tay Tawan. Kemudian di episode 8, juga mendatangkan Prince.

Selain Tu Tontawan, drama Midnight Museum juga dibintangi oleh banyak aktor dan aktris utamanya seperti Tor Thanapob, Gun Atthapan, dan Saiparn Apinya. Mereka berhasil memerankan karakter mereka dengan baik dan menghidupkan suasana dalam drama ini.

Drama Midnight Museum juga memiliki plot yang menarik dan penuh misteri. Kisah tentang museum yang hanya buka setelah matahari terbenam dan semua kejadian aneh yang terjadi di dalamnya menjadikan drama ini semakin menarik untuk diikuti. Bagi penggemar drama Thailand, Midnight Museum bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dinikmati.

Preview Episode 8

selhttps://www.youtube.com/embed/GpFd68h0FqY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Midnight Museum episode 8 menceritakan tentang telepon misterius yang berbunyi dan mengeluarkan suara Dome yang meminta pertolongan.

Baca juga: TERBARU! LINK Streaming Series Di Bulan Suci Ini Episode 4 SUB Indo, Bisa Download di Vidio Original Bukan Telegram REBAHIN

Baca juga: 5 Rekomendasi Rumah Makan Paling Cocok Dijadikan Tempat Buka Bersama di Purbalingga - Soto Bancar Bu Misdar Hingga Nasi Goreng Flamboyan

Baca juga: NONTON Drama China Dear Liar Episode 26 dan 27 SUB Indo: Qin Li Mengakui Kebohongan! Terakhir Hari ini Selasa, 28 Maret 2023 di Mango TV Bukan Dramacool

Katha, salah satu karakter utama dalam cerita ini, merasa terpanggil untuk segera menyelamatkan Dome. Sebab, jiwa Dome seakan terjebak di dalam sebuah portal menuju dunia lain yang misterius.

Dengan keberanian dan tekad yang kuat, Katha mencoba untuk mencari tahu apakah telepon umum itu adalah gerbang portal yang dapat membawanya ke dunia lain untuk menyelamatkan Dome.

Namun, ia harus menghadapi berbagai rintangan dan tantangan yang sangat berbahaya. Meskipun begitu, Katha tidak menyerah dan terus mencari cara untuk menyelesaikan masalah ini.

Link nonton dan sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm