Rindu Bukan Rindu Tamat Diganti FTV Jalan Pulang Preman Pasar Dibintangi Lucky Perdana Berikut Jadwal SCTV Selengkapnya Hari ini Senin, 20 Januari 2023

Rindu Bukan Rindu Tamat Diganti FTV Jalan Pulang Preman Pasar Dibintangi Lucky Perdana Berikut Jadwal SCTV Selengkapnya Hari ini Senin, 20 Januari 2023

FTV -SCTV/Instagram -

SITNAS.id -Rindu Bukan Rindu Tamat Diganti FTV Jalan Pulang Preman Pasar Dibintangi Lucky Perdana Berikut Jadwal SCTV Selengkapnya Hari ini Senin, 20 Januari 2023

Menonton siaran di televisi merupakan salah satu kegiatan yang biasanya dilakukan untuk mengisi waktu longgar. Banyak sekali channel yang telah disediakan di televisi, salah satunya adalah SCTV. 



Pada SCTV selalu menayangkan acara yang pastinya seru dan menarik untuk ditonton. Dalam artikel ini akan dijabarkan mengenai jadwal jam tayang acara SCTV pada hari ini, Senin 20 Maret 2023. 

Menariknya di channel ini yaitu adanya film di pagi hari yang dimulai pada pukul 02.30 WIB. Pastinya, ada beberapa sinetron juga yang paling dinanti oleh pemirsa, seperti Rindu Bukan Rindu yang akan tayang nanti sore pada pukul 15.00 WIB.

Kemudian dilanjut dengan Tajdwid Cinta yang tayang pada pukul 16.30 WIB. Dilanjut kembali dengan sinetron Bidadari Surgamu yang akan ditayangkan pada pukul 18.00 WIB. Setelah itu, masih banyak lagi sinetron lainnya seperti Takdir Cinta Yang Kupilih tayang nanti malam pukul 21.00 WIB.



×

Tidak hanya sinetron saja, di hari ini juga ada tayangan acara TV seperti berita terkini dan juga FTV yang setiap harinya membawa cerita menarik. Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan jadwal acara SCTV hari ini, Senin 20 Maret 2023.

Baca juga: Lengkap, Profil Biodata Mimi Bayuh Diduga Selingkuhan Raffi Ahmad, Benarkah Kepergok VC Diam-Diam hingga Mojok?

Baca juga: Viral Isi Curhatan Nissa Asyifa Mantan Alshad Ahmad hingga Singgung Jangan Terlalu Memuja Seseorang Secara Berlebihan, Buat Siapa?

Baca juga: Kapan Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse, Mulai Tayang di SBS dan Viu? Berikut Info Penayangan Server Indo

Jadwal acara SCTV di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm