Berikut Stadion-stadion Terbesar di Indonesia, Nomer 1 Bukan GBK Jumlah Kapasitasnya Sampai 88 Ribu Penonton

Berikut Stadion-stadion Terbesar di Indonesia, Nomer 1 Bukan GBK Jumlah Kapasitasnya Sampai 88 Ribu Penonton

Stadion Bola-sebastian-marx/unplash-

SITNAS.id - Berikut Stadion-stadion Terbesar di Indonesia, Nomer 1 Bukan GBK Jumlah Kapasitasnya Sampai 88 Ribu Penonton. 

Sejumlah stadion ini masuk sebagai salah satu stadion dengan jumlah penontonnya hingga 88 ribu penonton ini ternyata bukan punya GBK. GBK hanya memiliki kapasitas 77 ribu penonton. Selain itu ada beberapa stadion yang juga masuk menjadi salah satu stadion yang terseram. 



Baca juga: Kota Paling Toleran di Indonesia Ada Dimana? Simak 3 Kota Paling Toleran 2022 di Jawa Tenga, No 1 Jadi Tempat Kelahiran Tokoh Penting di Indonesia Loh!

Baca juga: 7 Kabupaten dan Kota Ini Ternyata Telah Berganti Nama! Sebutannya Kini Bikin Pangling, Apa Ada di Jawa Tengah?

Baca juga: Kalimantan Timur Punya Kota Terkecil yang Luasnya Cuma 0,1 Persen Kaltim Loh, Dimana Itu? Simak Urutan Kota Terkecil di Kalimantan Timur



×

Bagi Anda pecinta sepak bola tentu tidak asing dengan adanya sejumlah stadion di Indonesia yang menjadi salah satu stadion terbesar dan termegah di Indonesia.

Ternyata Indonesia memiliki deretan stadion yang megah dan sayangnya nomer 1 bukanlah GBK. Stadion yang selama ini menjadi idaman dan tempat diselengarakannya sejumlah konser ternyata bukan jadi stadion terbesar di Indonesia. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm