Meninggal dalam Kecelakaan, Inilah Profil Pebulu Tangkis Syabda Perkasa Belawa: Pebulu Tangkis Tunggal Putra Penuh Prestasi

Meninggal dalam Kecelakaan, Inilah Profil Pebulu Tangkis Syabda Perkasa Belawa: Pebulu Tangkis Tunggal Putra Penuh Prestasi

Syabda Perkasa Belawa -@syabdaperkasa/instagram-

 

Berita duka datang dari Syabda Perkasa Belawa yakni pebulu tangkis Indonesia yang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas. Syabda tewas dalam sebuah kecelakaan di jalan tol Pemalang pada Senin, 20 Maret 2023 dini hari. 

Unggahan twitter Yuni Kartika mantan pebulu tangkis menjadi ramai saat diketahui bahwa Syabda Perkasa yang diketahui meninggal dunia. Syabda Perkasa pebulu tangkis Indonesiaini masih berusia 21 tahun dan sempat membela timnas pada Piala Thomas 2021. 

Kronologi singkat 



Mantan atlet yang saat ini menjadi penyiar Yuni Kartika menyebutkan jika Syabda sedang dalam perjalanan ke Sragen karena hendak mendatangi kediaman sang nenek yang dikabarkan meninggal dunia.

Yuni Kartike menjelaskan pada unggahan twitternya jika Syabda Perkasa telah meninggal dunia. 

"Telah meninggal dunia, Syabda Perkasa Belawa," tulis Yuni Kartika di akun Twitter pribadinya.



×

"Syabda meninggal dunia dalam perjalanan ke Sragen untuk berziarah karena neneknya meninggal dunia. Selamat jalan Syabda, Anda akan dirindukan," ltulis Yuni Kartika. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm