Meninggal dalam Kecelakaan, Inilah Profil Pebulu Tangkis Syabda Perkasa Belawa: Pebulu Tangkis Tunggal Putra Penuh Prestasi

Meninggal dalam Kecelakaan, Inilah Profil Pebulu Tangkis Syabda Perkasa Belawa: Pebulu Tangkis Tunggal Putra Penuh Prestasi

Syabda Perkasa Belawa -@syabdaperkasa/instagram-

SITNAS.id - Meninggal dalam Kecelakaan, Inilah Profil Pebulu Tangkis Syabda Perkasa Belawa: Pebulu Tangkis Tunggal Putra Penuh Prestasi. 

Sebuah kabar duka datang dari Pebulu Tangkis Indonesia Syabda Perkasa Belawa yang meninggal dunia dini hari Minggu, 19 Maret 2023. 



Pebulu tangkis pada tahun 2023, Syabda Perkasa Belawa ini berhasil mencuri perhatian karena berhasil mendapatkan juara pada ajang Iran Fajr International Challage tahun 2023. 

Syabda juga pernah masuk dan menjadi salah satu deretan pemain tunggal muda pada pelatnas PBSI bersama dengan Anthony Ginting, Jonathan Cristie dan Shesar Hiren Rhusvito. 

Baca juga: Video Alshad Ahmad Ngaku Udah Gak Perjaka ke Nikita Mirzani Kembali Viral, Benarkah Berhubungan dengan Anak Nissa Asyifa?



×

Baca juga: KRONOLOGI Pebulu Tangkis Indonesia Syabda Perkasa Belawa Meninggal Dunia dalam Kecelakaan

Baca juga: Gantikan Sinetron TOP Inilah Jam Tayang dan Sinetron Ratu di Hatiku Tayang di RCTI Ada Makayla Rose dan Shafira K. Doyle

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm