Banyak Promo di Bulan Ramadhan? Inilah 3 Mall Populer di Jombang Jadi Tempat Favorit Para Diskon Hunter

Banyak Promo di Bulan Ramadhan? Inilah 3 Mall Populer di Jombang Jadi Tempat Favorit Para Diskon Hunter

Banyak Promo di Bulan Ramadhan? Inilah 3 Mall Populer di Jombang yang Menjadi Tempat Favorit untuk Para Diskon Hunter-stocksnap/pixabay-

SITNAS.id – Banyak Promo di Bulan Ramadhan? Inilah 3 Mall Populer di Jombang yang Menjadi Tempat Favorit untuk Para Diskon Hunter

Hunting baju memang momen yang seru, lebih-lebih menjelang bulan puasa atau hari raya. Banyak orang akan pergi ke mall untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari maupun hampers untuk orang terdekat. Meski lelah dan haus namun akan terbayarkan ketika mendapatkan barang-barang bagus sesuai keinginan.



Di Jombang, terdapat 3 mall populer yang menjadi favorit masyarakat untuk berbelanja keperluan jelang Ramadhan. Mall tersebut terkenal lengkap dalam memfasilitasi segala kebutuhan sehari-hari seperti sembako hingga kue untuk hampers Ramadhan.

Baca juga: Bikin Betah! 3 Mall Nak Surga di Malang Jawa Timur, Jadi Pusat Belanja yang Wajib Dikunnjungi

Baca juga: Langsung Terpukau! Kunjungi 3 Mall Baru yang Glamor di Lampung Terkenal Lengkap, Pusat Belanja Mewah Nih Bos



×

Baca juga: Gak Kalah dari Palembang! Mall Terbesar dan Terlengkap di Kabupaten Banyuasin, Mau Mampir Kesini?

Bahkan 3 mall terfavorit di Jombang tersebut sering mengadakan promo atau diskon untuk para pengunjung lho. Sehingga, menjelang Ramadhan 3 mall terfavorit di Jombang ini nyaris tak pernah sepi pengunjung.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm