Banyak Promo di Bulan Ramadhan? Inilah 3 Mall Populer di Jombang Jadi Tempat Favorit Para Diskon Hunter

Banyak Promo di Bulan Ramadhan? Inilah 3 Mall Populer di Jombang Jadi Tempat Favorit Para Diskon Hunter

Banyak Promo di Bulan Ramadhan? Inilah 3 Mall Populer di Jombang yang Menjadi Tempat Favorit untuk Para Diskon Hunter-stocksnap/pixabay-

Selain memfasilitasi berbagai kebutuhan sehari-hari, 3 mall terfavorit di Jombang tersebut juga cocok untuk hunting makanan kekinian, karna terdapat beberapa tenant makanan dan minuman yang bisa dikunjungi bersama teman, sahabat dan keluarga. Penasaran?

3 mall populer yang menjadi  tempat favorit di Jombang

  1. Linggajati Plaza

Mall ini terkenal megah dan lengkap menjual segala kebutuhan rumah tangga dengan harga yang terjangkau. Linggajati Plaza juga dilengkapi gerai fashion yang kerap dipenuhi pengunjung di akhir bulan Ramadhan untuk berburu baju lebaran.



Linggajati Plaza berlokasi di Jalan KH. Wahid Hasyim No.3C, Candi Mulyo, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

  1. Borobudur Store Jombang

Borobudur Store Jombang menghadirkan berbagai gerai brand fashion, supermarket dan food court, salah satu mall terfavorit di Jombang ini juga menyediakan fasilitas hiburan seperti arena bermain anak. Lokasinya yang luas membuat pengunjung puas berbelanja di Borobudur Store Jombang.

Borobudur Store Jombang ini terletak di Jalan Gus Dur No.148, Candi Mulyo, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.



×

Baca juga: Megah Pol Rek! 7 Mall Super Megah di Jember Jawa Timur, Pusat Belanja Cinta Laura Bareng Anak Asuh Hingga Borong Semua Belanjaan! Bisa Tebak Mall Mana?

Baca juga: Mall Terbaik dan Terbesar di Banyuasin Ada Disini! Cek Mall Terbesar Ini Jadi Idaman Belanja Ibu-ibu Murah dan Praktis

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm