Info Lengkap Mudik Gratis 2023 Kapal Laut: Jadwal, Syarat, Cara Daftar dan Rute yang Dituju

Info Lengkap Mudik Gratis 2023 Kapal Laut: Jadwal, Syarat, Cara Daftar dan Rute yang Dituju

Mudik Kapal Gratis 2023--

Rute dan Jadwal Mudik Gratis 2023 Kapal Laut 

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Penerjemah Terbaik dan Akurat, Pecinta Idol Korea dan Anime Jepang Wajib Tahu!

Baca juga: FULL! Link STREAMING Download Drama Royal Rumours Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Telegram



Untuk mudik gratis tahun 2023 dengan moda transportasi laut, hanya tersedia satu rute saja yaitu dari Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta menuju Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, Jawa Tengah. Perjalanan ini akan menggunakan kapal KM Dobonsolo.

Untuk arus mudik, keberangkatan dari Pelabuhan Tanjung Priok menuju Pelabuhan Tanjung Emas tersedia pada tanggal 15 dan 17 April 2023.

Sedangkan untuk arus balik, keberangkatan dari Pelabuhan Tanjung Emas menuju Pelabuhan Tanjung Priok tersedia pada tanggal 25 dan 28 April 2023.



×

Baca juga: BARU! Nonton Drama China Qing Shi Xiao Kuang Yi Episode 17 SUB Indo, Bisa Download di Tencent Video Bukan NoDrakor

Baca juga: Penyebab Kecelakaan Syabda Perkasa Belawa hingga Meningga Dunia Saat Akan Hadiri Pemakan Sang Nenek

Peserta yang telah mendaftar secara online, diwajibkan melakukan verifikasi pendaftaran di lokasi yang telah ditentukan sebelumnya, maksimal dua hari setelah pendaftaran secara online.

Lokasi verifikasi pendaftaran yaitu di Kantor Kemenhub di Jalan Medan Merdeka Barat Nomor 8, Jakarta Pusat atau Terminal Penumpang Nusantara, Pelabuhan Utama Tanjung Priok di Jalan Panjaitan Nomor 105 Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Untuk mudik dengan transportasi kapal tahun ini, Kemenhub hanya akan menyediakan kuota sebanyak 2.500 sepeda motor dan 5.000 orang.

Demikian informasi seputar mudik gratis 2023 kapal laut. Apabila Anda berminat dan memenuhi syarat, jangan lupa untuk mendaftarkan diri secara online mulai dari tanggal 20 Maret 2023 mendatang.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm