Daftar TOP 7 Lolos Indonesian Idol yang Akan Tampil di Spekta 8 Minggu Depan, Diva Bali Tersingkir? Siapa Selanjutnya

Daftar TOP 7 Lolos Indonesian Idol yang Akan Tampil di Spekta 8 Minggu Depan, Diva Bali Tersingkir? Siapa Selanjutnya

Daftar TOP 7 Lolos Indonesian Idol yang Akan Tampil di Spekta 8 Minggu Depan, Diva Bali Tersingkir? Siapa Selanjutnya-indonesianidolid/INSTAGRAM-

Anggis Diva Bali Tersingkir

Sudah sampai di TOP 8 merupakan pencapaian yang luar biasa bagi @anggisdevakii???? Tetap semangat Anggis & selamat berkarya????" tulis keterngan dalam Instagram Indonesian Idol 
indonesianidolid pada Selasa, 21 Maret 2023.

Tak berselang lama, Angggis yang dijuluki Diva Bali tersebut juga terlihat memberikan komentar semangat dan terima kasih untuk para penggemar yang senantiasa mendukungnya hingga saat ini.



"Terimakasih banyak semuanyaaa!! Doain aku terus yaaa, dukung aku terus, tunggu karya - karya akuuu!! Ill see youuu. ????????✨" ujar Anggis lewat akun Instagram pribadinya @anggisdevakii pada Selasa, 21 Maret 2023.

Anggis merupakan pesaing asal Bali yang harus meninggalkan panggung dan tujuh kontestan lainnya harus terus berjuang memperebutkan juara.

Baca juga: Jadwal Tayangan Televisi Terbaru di ANTV Hari Ini, Selasa 21 Maret 2023 : MEGA BOLLYWOOD - RAB NE BANA DI JODI Hingga Playboy Jaman Now



×

Baca juga: Jadwal Siaran RCTI Hari ini Selasa, 21 Maret 2023 Lengkap Beserta Jam Penayangannya ada Sinetron Baru Ratu Di Hatiku

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 21 Maret 2023 - Mainkan dan Klaim Free Ongkir Sampai Cashback!

Daftar Kontestan Lolos Masuk Babak Spekta 8

Berdasarkan berbagai sumber yang diberitakan, berikut adalah daftar tujuh kontestan teratas yang lolos ke babak Specta 8 minggu depan.

Nama-nama kontestan tersebut memberikan penampilan terbaiknya untuk merebut gelar di babak selanjutnya.  

  1. Syarla
  2. Novia
  3. Salma
  4. Rony
  5. Nabila
  6. Paul
  7. Nely

Bagaimana para penggemar? sudah siap untuk dukung idola kalian minggu depan? jangan lupa terus vote para idol favorit kalian, agar dapat menjadi juara Indonesian Idol 2023.

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm