Jangan Ketipu! Kenali Dulu Aplikasi Pinjol Kredit Pro: Jenis Fasilitas Layanan, Syarat Dan Cara Pengajuan Kreditnya

Jangan Ketipu! Kenali Dulu Aplikasi Pinjol Kredit Pro: Jenis Fasilitas Layanan, Syarat Dan Cara Pengajuan Kreditnya

Jangan Ketipu! Kenali Dulu Aplikasi Pinjol Kredit Pro: Jenis Fasilitas Layanan, Syarat Dan Cara Pengajuan Kreditnya-Michaelkin/pixabay-

Mengenal Pinjaman Online Kredit Pro APK

Kredit Pro APK merupakan produk pinjaman online atau pinjol di bawah naungan PT Digiasia. Layanan ini menggunakan sistem Peer to Peer (P2P) lending.

Kredit Pro tidak tersedia dalam bentuk aplikasi bisa diunduh di Google Playstore maupun App Store. KreditPro juga tidak menggunakan platform seperti Telegram atau WhatsApp untuk layanan bisnis, khususnya dalam penawaran fasilitas.



Untuk dapat mengakses layanannya, kamu hanya bisa melalui situs web resminya di www.kreditpro.id.

Jika ada yang memberikan penawaran mengatasnamakan KreditPro selain dari situs tersebut, dapat dipastikan hal tersebut adalah upaya penipuan.

Kredit Pro memiliki Tingkat Keberhasilan Bayar (TKB) 90 hari sebesar 97,48%, yang menunjukkan tingkat pengembalian pinjaman yang sukses dalam 90 hari terhitung sejak jatuh tempo.



×

Semakin tinggi angka TKB, semakin baik pula layanan P2P lending tersebut dalam memberikan fasilitas pinjaman kepada nasabahnya.

Kredit Pro menawarkan 2 produk keuangan, yaitu Invoice Financing dan Working Capital. Kedua produk ini memiliki fasilitas yang berbeda yang dapat menyesuaikan kebutuhan bisnis Anda.

Baca juga: Terbaru Takdir Cinta yang Kupilih Selasa, 21 Maret 2023: Novia Tidak Mau Anaknya Dipegang oleh Hakim Laki-Laki yang Tidak Bertanggung Jawab

Baca juga: TERBARU Harga BBM Hari Ini Selasa 21 Maret 2022 untuk Wilayah Aceh Hingga Jawa, Cek Harga BBM di SPBU Shell, BP, Vivo!

Baca juga: Simak Syarat Pengajuan KUR Mandiri 2023, Bisa Ajukan Pinjaman Hingga Rp 500 Juta - Tanpa Jaminan?

Fasilitas Pinjaman Kredit Pro APK dan Bunganya

1. Invoice Financing

Fasilitas jenis ini merupaka solusi untuk pelaku usaha yang mengalami kesulitan dikarenakan utang yang menumpuk. Kredit Pro akan membantu membayarkan utang yang sedang berjalan dan pemilik usaha dapat membayar kembali gantinya setelah usahanya kembali stabil alias menguntungkan.

Pinjaman ini berlaku untuk invoice yang sedang berjalan dalam jangka waktu maksimal 1 bulan. Jumlah pinjaman yang ditawarkan mencapai 70% dari invoice atau 90% dari Purchase Order (PO).

Misalnya, tagihan barang senilai Rp5.000.000, maka jumlah pinjaman yang diberikan antara Rp3.500.000 hingga Rp4.500.000 dengan tenor pinjaman 3-6 bulan dan bunga mulai 15%.

2. Working Capital

Fasilitas jenis ini memberikan bantuan modal tunai kepada pemilik usaha. Fasilitas yang ditawarkan meliputi plafon pinjaman yang mencapai Rp10.000.000 hingga Rp2 miliar.

Untuk tenor cicilan minimal 12 bulan dan bunganya tergantung jenis usaha. Kredit Pro juga menyediakan platform bagi pendana (lender) untuk meminjamkan uangnya kepada para pelaku usaha.

Baca juga: Info KUR BRI Tahun 2023: Simak Jenis-Jenis KUR BRI yang Disediakan Oleh Pemerintah Untuk Masyarakat Beserta Keuntungannya

Baca juga: Benarkah KUR Super Mikro Sediakan Pinjaman Hingga Rp 10 Juta? Simak Persyaratannya

Syarat  dan Cara Daftar Kredit Pro APK untuk Pinjam Dana Usaha

1. Syarat Daftar Invoice Financing

  • WNI (Warga Negara Indonesia)
  • Memiliki usaha minimal 2 tahun
  • Badan usaha berupa PT atau CV
  • Minimal pendapatan usaha Rp500 juta (per tahun)
  • Menyertakan NPWP, laporan keuangan, rekening koran, PO/Invoice yang valid dari vendor perusahaan
  • Memiliki hubungan dengan perusahaan terkemuka (contoh: supplier/vendor PO/invoice dari perusahaan terkemuka)

Baca juga: WASPADA! Inilah 20 Daftar Entitas Pinjol Ilegal yang Ditemukan Satgas Waspada Investasi, Wajib Dilakukan Pemblokiran Terhadap Website Maupun Aplikasinya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm