Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 Selasa, 21 Maret 2023: Revan Kembali Dalam Bahaya Ni Mas Asih Keluarkan Jurus Perlindungan

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 Selasa, 21 Maret 2023: Revan Kembali Dalam Bahaya Ni Mas Asih Keluarkan Jurus Perlindungan

Jodoh wasiat bapak 3-antv/ instagram-

SITNAS – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 Mulai pukul 20.00 WIB di ANTV. Series ini akhirnya tayang kembali namun dengan aktor baru sebagai ganti sinetron Suami Pengganti. Revan Kembali Dalam Bahaya Ni Mas Asih Keluarkan Jurus Perlindungan

Sebelumnya mobil yang ditumpangi oleh Revan dan Ayu yang tiba-tiba mengalami rem blong. Mobil meluncur tak terkendali. Untungnya ada Nimas Asih, sosok arwah leluhur Ayu yang menyelamatkan Ayu dan Revan dari kecelakaan besar.



Baca juga: LANGSUNG BACA From Dreams to Freedom chapter 52 53 54 Bahasa Indonesia: CEK LANJUTANNYA

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3

Dimulai dari mobil yang ditumpangi oleh Revan dan Ayu yang tiba-tiba mengalami rem blong. Mobil meluncur tak terkendali. Untungnya ada Nimas Asih, sosok arwah leluhur Ayu yang menyelamatkan Ayu dan Revan dari kecelakaan besar.

Belum lagi Aldi yang tiba-tiba seperti orang yang terkena gangguan sihir. Sampai dengan peristiwa seorang anak kecil yang ditemukan tewas di sekitar resort.



×

Keadaan makin pelik saat Sarah, istri pertama Aldi datang lagi dan menganggap kalau dia dan Aldi belum bercerai. Kehadiran Sarah membuat penyakit darah tinggi Aldi tambah kumat, Aldi terjatuh dari tangga. Aldi kritis dan kemudian meninggal.

Sebelum meninggal, saat Aldi sakit-sakitan, Aldi sudah menyiapkan wasiat untuk Revan. Revan yang harus tetap menjaga nama baik dan melindungi Resort. Revan yang harus tetap menjalankan layanan mobil sosial untuk masyarakat yang membutuhkan.

Kini kisah baru di mulai ada seorang ibu-ibu yang meminta anaknya untuk mengembalikan uang adiknya. Sementara Devi sedang dalam bahaya karena hampir di pukul oleh seseorang yang merampas paketnya untung ada Revan yang dibantu oleh Ni Mas Asih.

Baca juga: Sinopsis Yemin, 21 Maret 2023: Reyhan dan Emir Resmi Menikah, Layla Beri Ucapan Selamat Datang di Alam Penuh dengan Penyiksaan

Baca juga: Harta Kekayaan Arteria Dahlan, Anggota DPR RI - Punya 9 Kendaraan Koleksi Kendaraan Spesial

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm