Harta Kekayaan Arteria Dahlan, Anggota DPR RI - Punya 9 Kendaraan Koleksi Kendaraan Spesial

Harta Kekayaan Arteria Dahlan, Anggota DPR RI - Punya 9 Kendaraan Koleksi Kendaraan Spesial

Arteria Dahlan--

SITNAS.id - Arteria Dahlan, anggota DPR fraksi PDIP, menjadi sorotan publik setelah memberikan isyarat dukungan untuk Puan Maharani sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

Namun, nama Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah, juga disebut-sebut sebagai sosok calon yang akan diusung oleh PDIP.



Dalam sebuah rapat kerja antara Komisi III DPR, Komnas HAM, dan Komnas Perempuan, Arteria Dahlan menyampaikan harapannya agar presiden ke depan adalah seorang perempuan.

Baca juga: Kutukan Podcast Denny Sumargo Dari Kematian Vanessa Angel dan Laura Anna Hingga Alshad Ahmad yang Diduga Menghamili Mantan Pacar Nissa Asyifa

Baca juga: Netizen Spill Bukti Nikah Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa hingga Cerai, Warganet: Selingkuh dari Tiara Andini Dong!



×

Baca juga: INNALILLAHI, Kabar Duka Sarwendah Istri Ruben Onsu Sebut Tak Bisa Dihubungi, Siapa yang Meninggal?

Ucapan tersebut disampaikan setelah Anggota Komisi III DPR, Ade Rossi, mengingatkan Komnas Perempuan untuk hati-hati menggunakan anggaran di luar APBN.

Ade Rossi juga menekankan pentingnya perhatian terhadap isu kekerasan pada perempuan.

Hal ini menjadi penting karena Undang-Undang Tindak Pidana Kekerasan Seksual (TPKS) telah disahkan, dan upaya untuk memperjuangkan berbagai isu perempuan diharapkan dapat meningkatkan suara caleg perempuan di Parlemen RI.

Mendengar hal tersebut, Arteria Dahlan memberikan respon positif dengan menyatakan sepakat bahwa presiden ke depan haruslah perempuan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm