Franchise Ayam Penyet Bisa Raup Cuan Belasan Juta Per Bulan, Ambil Sistem Auto Pilot Tinggal Duduk Manis?

Franchise Ayam Penyet Bisa Raup Cuan Belasan Juta Per Bulan, Ambil Sistem Auto Pilot Tinggal Duduk Manis?

Franchise Ayam Penyet Bisa Raup Cuan Belasan Juta Per Bulan, Ambil Sistem Auto Pilot Tinggal Duduk Manis?-RitaE/pixabay-

Abraham Hendrata selaku pendiri dari usaha 8Spices ini mengatakan bahwa dengan modal tersebut, maka mitra yang bekerja sama akan mendapat lisensi kemitraan selama tiga tahun, peralatan masak, marketing tools, software POS selama satu tahun, training karyawan dan SOP book, review influencers dan produk opening gratis

Dengan modal tersebut, Abe menawarkan keuntungan yang menggiurkan dari bisnisnya. Ia memaparkan, dengan rata-rata transaksi per harinya sekitar 70 porsi, dan rata-rata nominal per transaksinya Rp 35 ribu.



Maka keuntungan bersih atau net profit yang bisa dicapai hingga Rp 15,4 juta per bulannya. Paket Rp 70 juta ini ditujukan untuk bisnis tipe ghost kitchen, artinya bisnis kuliner ini lebih ditujukan untuk melayani pelanggan secara online.

Selain paket kerja sama dengan modal Rp 70 juta, pendiri usaha juga menawarkan paket lain dengan modal Rp 120 juta dengan keuntungan yang lebih besar karena melayani pelanggan online dan offline. Namun, modal tersebut tidak termasuk tempatnya ya.

Abe menjelaskan bahwa modal Rp 120 juta itu tipe restoran, mendapatkan peralatan masak dan size freezer-nya lebih besar, training karyawan semua juga pihak pendiri yang meng-handle.



×

Beliau juag menawarkan paket kemitraan modal Rp 150 juta, di mana mitra cukup 'duduk manis' karena semuanya di-handle oleh pihak 8Spices. Dengan mengambil paket Rp 150 juta yang sudah auto pilot ini, si owner hanya mendapat laporan keuntungan per bulan tanpa ngurusin apapun.

Baca juga: Pinjam Bisa Untung? Inilah Kriteria dan Syarat Pengajuan Pinjol KoinBisnis, Plafon Pinjaman hingga Rp 2 Miliar Tanpa Jaminan Apapun?

Baca juga: Penjelasan Tentang Bisnis Online, Keuntungan hingga Tantangan Bisnis Online di Era Digital

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm