Franchise Ayam Penyet Bisa Raup Cuan Belasan Juta Per Bulan, Ambil Sistem Auto Pilot Tinggal Duduk Manis?

Franchise Ayam Penyet Bisa Raup Cuan Belasan Juta Per Bulan, Ambil Sistem Auto Pilot Tinggal Duduk Manis?

Franchise Ayam Penyet Bisa Raup Cuan Belasan Juta Per Bulan, Ambil Sistem Auto Pilot Tinggal Duduk Manis?-RitaE/pixabay-

8Spices berdiri pada 2010 yang berlokasi di sebuah gang di dekat kampus Bina Nusantara di Kemanggisan, Jakarta Barat. Target awal usaha ini adalah mahasiswa dan pekerja kantoran. Namun, seiring berjalannya waktu, mulai banyak orderan termasuk dari kantor pemerintahan.

Bisnis ini awalnya dibuka dengan modal pinjaman dari pihak bank sebesar Rp 45 juta. Di masa awal buka, omzetnya masih terbilang sedikit, yaitu antara Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta.



Seiring berjalannya waktu, bisnis ini terus berkembang. Di tahun 2017 berhasil membuka cabang kedua kemudian di tahun 2021 membuka bisnis waralaba atau franchise.

Pihak pemilik, Abraham mengaku sudah membuka 4 restoran, diantaranya di Kemanggisan, Alam Sutera, Cengkareng, dan Green Lake dan sudah terdapat tiga mitra yang bekerja sama. Tiga mitra ini berada di Bangka Belitung, Pantai Indah Kapuk, dan di Kelapa Gading.

Bagi masyarakat yang berminat kerja sama membuka bisnis waralaaba bisa menghubungi lewat akun Instagramnya 8spices_id. Selamat berbisnis.***



×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm