Link Nonton Drakor Woman in a Veil Episode 7 SUB Indo: Oh Se Rin Alami Kecelakaan Hingga Buta? Hari ini Rabu, 22 Maret 2023 di KBS Bukan LokLok

Link Nonton Drakor Woman in a Veil Episode 7 SUB Indo: Oh Se Rin Alami Kecelakaan Hingga Buta? Hari ini Rabu, 22 Maret 2023 di KBS Bukan LokLok

Link Nonton Drakor Woman in a Veil Episode 7 SUB Indo: Oh Se Rin Alami Kecelakaan Hingga Buta? Hari ini Rabu, 22 Maret 2023 di KBS Bukan LokLok-KBS Drama-

Sinopsis Drama Korea Woman in a Veil (2023):

Gyeo Ul adalah seorang wanita yang hidup bahagia bersama suaminya, Yu Jin. Namun, semuanya berubah ketika dia menemukan fakta bahwa suaminya berselingkuh dengan temannya, Ae Ra.

Hal ini membuatnya terpukul dan merasa sakit hati. Gyeo Ul ingin membalas dendam kepada Ae Ra karena dia merasa dikhianati oleh temannya sendiri.



Namun, rencana balas dendam Gyeo Ul tidak berjalan seperti yang diharapkan. Saat dia menghadapinya, Gyeo Ul justru kehilangan penglihatannya dan menderita sindrom terkunci karena syok. Dia merasa hancur dan terpuruk karena peristiwa ini, tetapi dia tidak putus asa.

Baca juga: Nonton Drama Korea, A Shoulder to Cry On Episode 3 SUB Indo STREAMING LEGAL Bukan DramaQu

Baca juga: Kronologi Ardhito Pramono Disebut Mabuk hingga Lempar Gelas di Bar Malang, Kini Akui Salah dan Minta Maaf



×

Baca juga: Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 30 31 32 Bahasa Indonesia - Sinopsis Jalan Ceritanya Cek Disini

Gyeo Ul kemudian bertemu dengan Se Rin, seorang pewaris kaya yang memiliki segalanya. Se Rin memiliki kepribadian yang sombong dan berhati dingin, serta meremehkan orang lain.

Namun, meskipun seperti itu, Se Rin juga memiliki sifat yang bisa dipercaya. Dia membantu Gyeo Ul dalam rencana balas dendamnya dan memberikan dukungan moral untuk mengatasi penderitaan Gyeo Ul.

Namun, apakah rencana balas dendam Gyeo Ul dan Se Rin akan berhasil? Bagaimana konsekuensi dari tindakan mereka?

Apakah Gyeo Ul dan Se Rin akan berakhir menjadi teman yang baik atau musuh yang saling menghancurkan? Semua akan terungkap dalam kisah yang penuh dengan intrik dan konflik dalam hidup Gyeo Ul dan Se Rin.

selhttps://www.youtube.com/embed/X7vKKAEthCc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar Pemain Woman in a Veil:

  • Shin Go Eun sebagai Jung Gyeol
  • Choi Yoon Young sebagai Oh Se Rin
  • Lee Chae Young sebagai Joo Ae Ra
  • Lee Sun Ho sebagai Seo Tae Yang
  • Han Ki Woong sebagai Nam Yoo Jin
  • Lee Eun Hyung

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm