3 Rekomendasi Tempat Makan Sahur Terenak dan Termurah di Jombang Jawa Timur, Sajikan Menu hingga Konsep yang Tak Biasa

3 Rekomendasi Tempat Makan Sahur Terenak dan Termurah di Jombang Jawa Timur, Sajikan Menu hingga Konsep yang Tak Biasa

Rekomendasi Tempat Makan Sahur Enak dan Murah di Jombang Jawa Timur, Sajikan Menu hingga Konsep yang Tak Biasa-saesherra/pixabay-

Tempat Sahur Enak dan Murah di Jombang

  1. Sate Kampret

Sate Kampret merupak kuliner malam Jombang yang berada di dalam Pasar Legi bagian belakang sisi selatan. Kalian bisa membungkus sate kampret untuk dinikmati di rumah ataupun makan ditempat.

Selain sate, warung makan ini juga menyediakan menu lain, diantaranya pecel, lodeh dan rawon.



Sate ini mempunyai ciri khas rasa yang berbeda dibanding tempat makan lain. Keunikan lain dari Sate Kampret yaitu rasa pedasnya yang nampol banget. Bahkan pembeli dapat request level kepedasannya loh.

Baca juga: Jelang Ramadhan 2023, Inilah 7 Kuliner Khas BANDUNG Jawa Barat Cocok Buat Momen Berburu Takjil

Sate Kampret dibandrol dengan harga sekitar Rp 20 ribuan, dengan komposisi nasi sayur bisa memakai pecel atau pilihan lain ditambah sate tiga tusuk.



×

Tempat makan sahur yang enak dan murah di Jombang ini buka setiap hari pukul 20.00 WIB hingga habis.

  1. Warung Semox

Namanya juga sangat unik yaitu warung semox, namun masalah rasa dari menu disini jangan diragukan lagi karena saking enaknya.

Selain nama yang unik, lokasi tempat makan sahur yang enak dan murah di Jombang ini berada di tepi Sungai Brantas, perbatasan Kabupaten Jombang dan Kabupaten Nganjuk.

Baca juga: Wisata Kuliner Antimainstream! Simak 5 Tempat Bukber di Jember Bikin Ramadhan Anti Bosan, Suka Bukber di Terowongan atau Angkringan Nih?

Memiliki tempat mirip seperti angkringan, menjadikan tempat sahur ini memberikan sensasi nyaman Di sini, kita bisa menikmati banyak menu sahur seperti sate sayur rawon, soto dan nasi krawu yang menjadi menu favorit.

Tempat sahur yang enak dan murah di Jombang ini buka setiap hari dengan jam operasional 24 jam di Jalan Megaluh-Jombang No.6, Megaluh, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

tempat sahur yang enak dan murah di Jombang ada di halaman berikutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm