Jam Berapa Drama China Royal Rumours Episode 13 dan 14 Tayang? Cek Jadwal Update Server Indo Beserta Preview

Jam Berapa Drama China Royal Rumours Episode 13 dan 14 Tayang? Cek Jadwal Update Server Indo Beserta Preview

Jam Berapa Drama China Royal Rumours Episode 13 dan 14 Tayang? Cek Jadwal Update Server Indo Beserta Preview-WeTV Original-

Sinopsis Drama China, Royal Rumours (2023):

Ji Yuan Chao adalah putra mahkota dari sebuah kerajaan yang sangat bergantung pada kesetiaan klan Hua. Klan Hua telah membantu kerajaan dalam masa kesulitan dan kekacauan, dan seorang jenderal militer dari klan Hua bahkan membantu kerajaan meraih kemenangan penting.

Meskipun demikian, Putra Mahkota tidak terlalu tertarik dengan klan Hua dan tampaknya tidak menunjukkan emosi apa pun pada saat mereka bertemu. Hal ini membuat dia dikenal sebagai sosok yang dingin dan acuh tak acuh.



Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Delivery Man Episode 8 Tayang di ENA? Inilah Jadwal Server Indo Terbaru Beserta Preview

Baca juga: TERLENGKAP! Inilah Daftar Tiket Bus PO Haryanto, Mulai Divisi Solo Raya hingga Bandung Jawa Barat

Baca juga: Update Drama BL Korea A Shoulder to Cry On Episode 4 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Beserta Previewnya



×

Namun, semuanya berubah ketika Putra Mahkota bertemu dengan Liu Li, putri jenderal militer dari klan Hua. Liu Li terbukti memiliki kepribadian yang sama kuatnya dengan Putra Mahkota, meskipun pada pandangan pertama dia terlihat seperti seorang yang lemah dan lembut.

Ketika mereka bertemu, mereka berdua memutuskan untuk mengecoh satu sama lain. Namun, pada akhirnya, mereka saling jatuh cinta.

Meskipun begitu, hubungan mereka tidaklah mudah. Mereka berdua memiliki sifat yang keras kepala dan saling bersaing.

Namun, ketika mereka saling membuka hati dan merangkul kelemahan masing-masing, mereka akhirnya berhasil membentuk persatuan yang kuat. Bersama-sama, mereka bekerja untuk membawa perdamaian ke seluruh kerajaan.

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm