Boyband The Series Episode 6 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Siaran Server Indo Lengkap SPOILER Terbaru

Boyband The Series Episode 6 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Siaran Server Indo Lengkap SPOILER Terbaru

Boyband The Series Episode 6 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Siaran Server Indo Lengkap SPOILER Terbaru-gmm25thailand/instagram-

SITNAS.id - Semakin penasaran dengan kelanjutannya, Boyband The Series episode 6 tayang jam berapa? Cek berikut ini jadwal siaran server Indo lengkap spoiler terbarunya.

Jadwal penayangan dari drama Thailand terbaru, Boyband The Series episode 6 adalah hari ini Kamis, 23 Maret 2023. Bisa disaksikan di siaran kanal GMM25, dan akan update setiap Kamis pada pukul 23.00 GMT+7.



Baca juga: INFO Jadwal Kapal PELNI KM Nggapulu Maret-April 2023, Simak Rute Beserta Syarat Terbaru Naik Kapal Laut

Baca juga: Bikin Pangling! Potret Aming Hijrah Mendadak Viral, Sebut Tak Hanya Kecewa pada Manusia Ternyata Karena Hal Ini

Baca juga: Mengejutkan Alasan Aming Mendadak Hijrah, Sebut Tak Hanya Kecewa pada Manusia Ternyata Karena Hal Ini



×

Mengandung unsur LGBT, jadi harap bijak untuk menyaksikan drama Boyband The Series ini. Lengkap dengan genre drama komedi romansa, skenario Boyband The Series merupakan garapan May Piangpaitoon Satrawaha dengan total 10 episode.

Berkisah tentang kisah asmara seorang idola, yang harus terhalang oleh karirnya sebagai seorang idola yang seharusnya tak terlibat skandal. Drama Boyband The Series dibintangi oleh Leang Pitak, selanjutnya simak sinopsis dan dapatkan link nontonnya.

Preview Episode 6

selhttps://www.youtube.com/embed/s4PRpQcn8p0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm