Simak Cara Pemesanan Tiket Kapal PELNI Nabire Jayapura Beserta Jadwal dan Rutenya, Jangan Sampai Kehabisan!

Simak Cara Pemesanan Tiket Kapal PELNI Nabire Jayapura Beserta Jadwal dan Rutenya, Jangan Sampai Kehabisan!

Inidia Cara Pemesanan Tiket kapal Pelni Nabire Jayapura Beserta jadwal dan Rutenya, Jangan Sampai Kehabisan-sulox32/pixabay-

+

Pemesanan tiket bisa dilakukan melalui 5 akses pembelian, diantaranya

  1. Loket kantor cabang Pelni

Dilansir dari situs resmi Pelni bahwa semua kantor cabang PT Pelni melayani pemesanan dan penjualan tiket kapal Pelni yang dilakukan selama jam operasional kantor cabang.

  1. Website Resmi


Kunjungi pelni.co.id kemudian lihat tabel pemesanan tiket kapal.

Masukkan pelabuhan asal dan pelabuhan tujuan beserta tanggal dan bulan keberangkatan untuk mengecek jadwal kapal dan harga tiketnya. Pad menu reservasi tiket tersedia jumlah penumpang yang akan berangkat beserta kelas kapal yang akan dipilih.

Baca juga: Tiket Pesawat Promo Diskon Ramadan 2023 Untuk Mudik Lebaran di GOTF, Simak Informasi Selengkapnya!

  1. Aplikasi Pelni Mobile


×

Unduh aplikasi Pelni Mobile di playstore kemudian langsung buka dan pilih "Tiket Kapal."

Pilih kota asal dan kota tujuan, tanggal keberangkatan dan jumlah penumpang yang akan berangkat. Klik "Cari" dan jadwal kapal yang beroperasi di tanggal tersebut akan terpampang di layar ponsel.

  1. Melalui call center atau Whatsapp

Masyarakat bisa melakukan pemesanan tiket kapal Pelni melalui call center di nomor (021) 162 atau melalui nomer Whatsapp di 0811-162-1162. Kedua nomor ini menyediakan layanan 24 jam nonstop.

Baca juga: Kemenhub Resmikan Mudik Kapal Laut Gratis 2023, Simak Cara Daftar hingga Jadwal dan Rute Serta Kuota yang Tersedia

  1. Mitra Penjualan dan Travel Agent Resmi

Masyarakat juga bisa membeli tiket kapal di travel agent resmi yang bekerjasama dengan PT Pelni. Setelah mendapatkan tiket atau kode booking, kalian harus datang di pelabuhan 3 jam sebelum waktu keberangkatan. Tiket fisik tersebut bisa dicetak di pelabuhan dengan menggunakan kode booking yang tertera.

Demikian informasi terkait jadwal kapal Pelni rute pelabuhan Nabire ke Jayapura bulan Maret 2023 lengkap dengan harga tiket kapal beserta cara pembelian tiketnya. Semoga membantu.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm