Kabar Bahagia dari Gui Xiao! Link Nonton Road Home Episode 18 dan 19 SUB Indo, Hari ini Kamis, 23 Maret 2023 di iQIYI

Kabar Bahagia dari Gui Xiao! Link Nonton Road Home Episode 18 dan 19 SUB Indo, Hari ini Kamis, 23 Maret 2023 di iQIYI

Kabar Bahagia dari Gui Xiao! Link Nonton Road Home Episode 18 dan 19 SUB Indo, Hari ini Kamis, 23 Maret 2023 di iQIYI-iQIYI-

SITNAS.id - Dalam rumah tangganya bersama Yan Chen, kini akan datang kabar bahagia dari Gui Xiao. Saksikan dengan link nonton dari drama China Road Home episode 18 dan 19 SUB Indo, ditayangkan hari ini Kamis, 23 Maret 2023 di iQIYI.

Jadwal tayang perdana dari drama China terbaru, Road Home episode 18 dan 19 akan tayang hari ini Kamis, 23 Maret 2023. Series ini akan update setiap hari Senin sampai Sabtu, pada pukul 19.00 CST atau 18.00 WIB di layanan streaming iQIYI.



Baca juga: Besaran Gaji Guru Penggerak 2023 Terbaru, Cek Apa Saja Tugasnya dan Info Rekrutmen Guru Penggerak Tebaru

Baca juga: Respon Tiara Andini Usai Alshad Ahmad Diduga Nikahi dan Ceraikan Nissa Asyifa hingga Lahirkan Anak Kandung

Baca juga: Kondisi Tiara Andini Dibeberkan Niko Karisma Sang Manajer, Begini Responnya Usai Terbongkar Hubungan Alshad dan Nissa Asyifa hingga Lahirkan Anak?



×

Road Home adalah drama China terbaru yang disutradarai oleh Yu Cui Hua dan mengusung genre melodrama romansa. Drama ini memiliki sebanyak 30 episode dengan durasi 45 menit per episodenya. Berkisah tentang kisah cinta antara sepasang pria dan wanita yang terpisahkan oleh jarak dan waktu.

Drama ini dibintangi oleh aktor Jing Bo Ran dan aktris Tang Son Yun yang merupakan artis ternama di China. Jing Bo Ran memerankan karakter Lu Yan Chen, seorang petugas polisi khusus yang sedang menjalani pelatihan.

Sedangkan Tang Son Yun sebagai Gui Xiao, seorang wanita yang mengejar karier di dunia keuangan. Kisah cinta antara Lu Yan Chen dan Gui Xiao berawal dari pertemuan mereka di taman bermain saat bersekolah di sekolah menengah.

Road Home garapan dari sutradara Yu Cui Hua ini diadaptasi dari novel bertajuk The Road Home, karya dari Mo Bao Fei Bao. Menunjukkan bahwa hubungan jarak jauh memang sulit dan memerlukan komitmen yang kuat dari kedua belah pihak.

selhttps://em.iq.com/player.html?id=1xbb9ro8qp8&sh_pltf=4" width="480" height="270" sel2

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm