Tayang Jam Berapa Cinta 2 Pilihan Hari ini? Simak Jadwal, Sinopsis dan Link Streaingnya Sabtu, 10 Desember 2022 Aksa Dijebak Tidur dengan Wanita Lain

Tayang Jam Berapa Cinta 2 Pilihan Hari ini? Simak Jadwal, Sinopsis dan Link Streaingnya Sabtu, 10 Desember 2022 Aksa Dijebak Tidur dengan Wanita Lain

Tayang Jam Berapa Cinta 2 Pilihan Hari ini? Simak Jadwal, Sinopsis dan Link Streaingnya Sabtu, 10 Desember 2022 Aksa Dijebak Tidur dengan Wanita Lain -sctv/instagram-

SENGGANG – Jadwal Sinopsis Cinta 2 Pilihan setiap hari Mulai pukul 15.00 WIB. Cinta 2 Pilihan akan kembali dengan cerita yang lebih mengesankan dari sebelumnya. Terungkap Sukma Sebenarnya Anak Kandung Pak Adam.

Dalam episode Sebelumnya Selanjutnya, Aska seolah mencari keuntungan saat bertemu dengan Sukma. Aska tahu bahwa ia punya kesempatan untuk bertemu dengan Sukma sebagai sarana agar dirinya bisa bertemu dengan Sukma dan merebut hatinya. 



Baca juga: Cara Download Musik dan Video YouTube Tanpa Aplikasi, Mudah Ati Ribet - Berikut Langkah-Langkah Penjelasannya

Baca juga: Sinopsis The Beginning After the End 171 SUB Bahasa Indonesia, Baca Gratis The Beginning After the End Chapter 171

Sinopsis Cinta Dua Pilihan Terbaru

Episode sebelumnya  

Kini yang menjadi tujuan Fathir adalah dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk kembali mendapatkan hak asuh Zahra. Fathir menyesalkan perbuatan yang telah dilakukannya.



×

Fathir dan Sukma akhirnya resmi bercerai. Sukma memberikan surat cerainya kepada Fathir dan hal ini mengejutkannya. Fathir masih memiliki harapan besar jika Sukma suatu saat nanti datang dan kembali kepadanya. 

Namun sayangnya, itu hanya khayalan belaka. Disisi lain, Fathir memilki masalah baru bahwa ia harus menikahi Clara yang terlihat memiliki gejala hamil. Clara mengaku bahwa kehamilannya disebabkan oleh Fathir. 

Kini ada hal yang tidak bisa dilakukan Sukma dengan baik dan hal itu sontak membuat Fathir sedih dan berfikir buruk mengenai hal yang akan terjadi pada janji Sukma untuk menjaga Zahra dengan baik. Fathir kini tidak bisa mempercayai Sukma dan hal ini sangat berbahaya bagi hubungan Sukma dan Fathir.  

Episode selanjutnya Cinta Dua Pilihan

Hubungan Sukma dan Fathir yang semakin memburuk membuat Clara semakin senang dengan apa yang telah terjadi. Clara yakin jika sebentar lagi dirinya dan Fathir akan menikah. Benar saja, Fathir kembali meminta hak asuh Zahra dan akan merawatnya bersama dengan Clara. 

Masalah semakin rumut saat Fathir harus memilih antara Sukma atau Clara yang saat itu tengah membutuhkan bantuan. Fathir akhirnya memilih Clara dan membuat Sukma semakin sakit hati. Aska berusaha menghibur Sukma dikala kondisi Zahra semakin memburuk. 

Selanjutnya, Aska seolah mencari keuntungan saat bertemu dengan Sukma. Aska tahu bahwa ia punya kesempatan untuk bertemu dengan Sukma sebagai sarana agar dirinya bisa bertemu dengan Sukma dan merebut hatinya. 

Sementara itu, dokter Vano yang merupakan dokter bagi perawatan Zahra terkejut dengan pernyataan mama Fathir. Fathir lebih terkejut karena ia tidak menyangka ibunya dengan tega mengungkapkan kebenaran mengenai anak kandung lainnya selain Fathir yang disinyalir ternyata Vano. 

Fathir tampak murka karena ia tentu tidak mau hal ini terjadi padanya. Fathir sudah menganggap bahwa Vano rivalnya dalam mendapatkan hati Sukma. 

Fathir kini tahu jika semua kejahatan Clara hanya palsu saja. Fathir mengetahui jika Clara hanya berpura-pura mengenai kandungannya tersebut. Fathir ingin menunjukkan hal itu kepada Sukma. 

Sementara itu, semua itu sudah tampak nyata dan menyankinkan bagi Fathir jika ia berjanji akan kembali rujuk dengan Sukma karena ia masih mencintainya. 

Kini, ada masalah yang semakin berat ketika Fathir harus mengerti dan memahami perjuangan Clara yang tampak sangat mencintai Fathir. Namun, Fathir tidak membohongi perasaannya jika ia tidak pernah mencintai Clara. Fathir akhirnya terpaksa memenuhi permintaan ibunya. 

Aska yang sejak lama memang sudah mencintai Sukma terus saja menggoda dan memiliki waktu untuk jalan bersamanya. Aska tidak membuang kesempatan agar bisa bertemu dengan Sukma dan menghuburnya. Namun sayangnya ada sosok wanita yang dengan sengaja mengikuti Aska dan Sukma. 

Sukma akhirnya meninggal hal ini tentu saja membuat Fathir tidak terima dan menuduh Aksa yang telah sengaja menikah dengan Sukma agar membuatnya meninggal dunia. Aksa yang tidak terima pun akhirnya marah besar kepada Fathir.

Akhirnya Vano merasakan hatinya sakit saat melihat Aksa bermesraan dengan Sukma. Di sisi lain Vano sendiri sedang di kamar mandi bersama dengan Clara. Sementara itu Terungkap sebenarnya Sukma adalah orang anak dari pak Adam.

Baca juga: Cara Download Musik dan Video YouTube Tanpa Aplikasi, Mudah Ati Ribet - Berikut Langkah-Langkah Penjelasannya

Baca juga: Sinopsis The Beginning After the End 171 SUB Bahasa Indonesia, Baca Gratis The Beginning After the End Chapter 171

Baca juga: Penjelasan Tentang Bisnis Online, Keuntungan hingga Tantangan Bisnis Online di Era Digital

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm