Akui Tebar Jala, Ternyata Sosok ini yang Dibidik Marshel Widianto sebelum Cesen eks JKT48

 Akui Tebar Jala, Ternyata Sosok ini yang Dibidik Marshel Widianto sebelum Cesen eks JKT48

Akui Tebar Jala, Ternyata Sosok ini yang Dibidik Marshel Widianto sebelum Cesen eks JKT48-marshel_widianto/instagram-

"Jadi gini, saya nikah bulan Februari 2022. Anak lahir pada bulan Maret 2023. Pemberkatan di gereja," ungkapnya dilansir Sitnas.id dari Kompas.com pada Kamis 23 Maret 2023.

Menurutnya, semua tentang hubungannya dengan Cesen sebelumnya memang sudah di-setting, termasuk dengan pernikahan hingga kelahiran anaknya.



"Sebenarnya ini memang sudah di-setting dari awal," ucapnya.

Marshel menyebut bahwa alasan dirinya menyembukan pernikahan dengan Cesen lantaran belum ada biaya yang mencukupi. Padahal ia ingin menggelar pernikahan seperti teman-temannya yang lain.

"Itu diam-diam, karena memang waktu saya lagi hitung-hitung siapa aja yang pengin diundang," tambah sang Komika.



×

Baca juga: Cesen Eks JKT48 Istri Marshel Widianto Lahirkan Anak Pertama, Perempuan Atau Laki-Laki? Kolom Komentar Instagram Mendadak Banjir Tanggapan

"Pengin kayak temen yang lain gitu gede-gedean (acaranya), duitnya enggak ada waktu itu, budget enggak ada," tutur Marshel Widianto.

Namun diluar itu, ia merasa sangat beruntung mendapatkan Cesen yang mau bersabar menerima keadaan keduanya pada saat itu. Padahal saat Cesen sedang hamil, Marshel masih sering bekerja dengan Celine Evangelista dan melemparkan gombalan-gombalan untuk janda empat anak tersebut.

Baca juga: Bikin Kaget Marshel Widianto Posting Bayi Baru Lahir Bersama Cesen Eks JKT48, Warganet: Kapan Nikahnya?

"Tuhan baik banget. Biasanya orangtua akan tersinggung ketika anaknya pacaran dan enggak diunggah di Instagram," ujar Marshel.

"Makanya aku sangat apresiasi banget buat istriku. Dia kan pas hamil mood swing."

"Aku kerja sama Kak Celine, gombal segala macam, tapi pengertian dari istriku dan keluarga, wah ini blessing sih," tambahnya.

ungkapan mengejutkan Marshel ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm