Produk Baru NOKIA C12 Pro Curi Perhatian, Simak Spesifikasi Upgrade Nokia C12 Terbaru Sudah Turun di Indonesia?

Produk Baru NOKIA C12 Pro Curi Perhatian, Simak Spesifikasi Upgrade Nokia C12 Terbaru Sudah Turun di Indonesia?

Ilustrasi Nokia-Firmbee / 139 images/pixabay-

SITNAS.id - Usai meluncurkan Nokia C12 di India, HMD Global meresmikan dan memperkenalkan saudara dari ponsel Nokia C12 yang memiliki fitur yang hampir sama yaitu Nokia C12 Pro. Nokia C12 Pro ini juga diperkenalkan di India.

Dengan berembel-embel Pro, Nokia C12 Pro dilengkapi dengan baterai yang memiliki kapasitas yang lebih besar dari versi reguler yaitu besar kapasitas 4.000 mAh. Meningkat 1.000 mAh dari baterai 3.000 mAh di Nokia C12.



Kapasitas baterai yang lebih besar, namun dari segi desain dan spesifikasi Nokia C12 Pro hampir sama dengan Nokia C12. Nokia C12 Pro dilengkapi dengan layar IPS LCD dengan ukuran 6,3 inci dan resolusi HD Plus. Bagian tengah atas layar terdapat kamera selfi 5 MP.

Baca juga: Nissa Asyifa Beri Pesan Moral pada Tiara Andini hingga Sebut Tak Ingin Sang Penyanyi Bernasib Sama dengan Dirinya: Kamu Anak Baik

Baca juga: Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta, Jumat 24 Maret 2023 Tayang Sangat Malam Penonton Protes: Renita Mengirimkan Foto Mesra Meira dan Farhan ke Arya



×

Baca juga: UPDATE Lookism 441 442 Bahasa Indonesia: Demi Temui Jinyoung, Park Hyungseok Masuk Markas Ilhaehwe Pusat

Bagian belakang ponsel dituliskan logo "NOKIA", Nokia C12 Pro dilengkapi dengan satu kamera yang memiliki resolusi 8 MP yang berbentuk persegi.

baca di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm