Foto Telanjang Sung Han Bin Boys Planet Viral! Mendadak Guru Dance Beri Klarifikasi: Cuma Masa Lalu?

Foto Telanjang Sung Han Bin Boys Planet Viral! Mendadak Guru Dance Beri Klarifikasi: Cuma Masa Lalu?

Foto Telanjang Sung Han Bin Boys Planet Viral! Mendadak Guru Dance Beri Klarifikasi: Cuma Masa Lalu?-Berbagai Sumber-

SITNAS.id - Foto Telanjang Sung Han Bin Boys Planet Viral! Mendadak Guru Dance Beri Klarifikasi: Cuma Masa Lalu?

Pada tanggal 20 Maret 2023, sebuah foto yang menampilkan Sung Han Bin, kontestan Boys Planet, tanpa baju atasan bersama delapan wanita menjadi viral di media sosial.



Foto tersebut menuai beragam reaksi dari netizen, beberapa menyatakan tidak keberatan dengan gambar tersebut, namun sebagian besar merasa tidak nyaman melihat Sung Han Bin telanjang dada di antara teman-teman wanitanya.

Baca juga: Sinopsis Sinetron MNCTV Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Jumat, 24 Maret 2023: Prabu Surawisesa Meregang Nyawa Usai Meminum Racun yang Diberikan Penyihir

Baca juga: Nissa Asyifa Beri Pesan Moral pada Tiara Andini hingga Sebut Tak Ingin Sang Penyanyi Bernasib Sama dengan Dirinya: Kamu Anak Baik



×

Baca juga: Cek Harga Samsung A23, Samsung A53 dan Samsung A13, Simak Spesifikasi HP Samsung Murah Cuma Rp 2 Jutaan

“Saya pikir ini adalah foto pertama dari masa lalu idola pria yang menunjukkan foto tanpa bajunya dengan wanita,” tulis Knetz dilansir Sitna.id dari berbagai sumber pada Jumat, 24 Maret 2023.

“Dia masih muda, jadi kenapa dia mengambil foto-foto ini?,” timpal Knetz lain.

“Sepertinya dia mengambil foto persahabatan dengan teman wanitanya,” tutur Knetz lain.

Setelah foto topless tersebut viral, guru dance crew Sung Han Bin akhirnya memperjelas situasi yang sebenarnya dibalik foto itu.

“Pada saat itu, Sung Han Bin adalahs sesama anggota kru dance. Foto itu diambil untuk keperluan gambar profil grup kru. Kami ingin menonjolkan inisial mutiara di wajah kami sekaligus memberikan citra murni jadi kami mengenakan tank top dengan memperlihatkan leher dan bahu kami,” ujar guru dance kri, Sella dilansir Sitnas.id dari Soompi pada Kamis, 23 Maret 2023.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm